Ranting Bhayangkari Polsek Taruma Jaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa

38
iklan bnk kabupaten bekasi

Ranting Bhayangkari Polsek Taruma Jaya Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa

Kabupaten Bekasi – Tidak ingin ketinggalan dengan para suami yang meski bertugas menjaga dan mengamankan wilayah,para anggota ranting Bhayangkari melakukan aksi serupa dengan berbagi kasih melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada warga miskin dan kaum dhuafa yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya.

Di pimpin langsung Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tarumajaya Ibu Harti Agus Rohmat dan anggota ranting serta di dampingi Anggota Polsek Tarumajaya melakukan giat Bakti sosial kepada Orang tua jompo dan tidak mampu yang berada di Kampung Paljaya RT 01/01 Desa Segarajaya Kecaamatan Taruma Jaya.

Dengan berjalan kaki dan tidak ada rasa lelah Ranting Bhayangkari dengan membawa bantuan di tangannya masing-masing mendatangi rumah Ibu Weroh(65) yang hanya bekerjaan serabutan,di tempat itu ranting Bhayangkari memberikan batuan berupa sembako,untuk dapat di manfaatkan ibu tua tersebut.

Di lokasi yang sama Ranting Bhayangkari kembali mendatangi tempat tinggal Ibu Masanti(65) yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung,sama dengan tempat yang pertama rombongan ranting Bhayangkari Polsek Taruma jaya juga memberikan bantuan sembako,Terakhir rombongan ranting Bhayangkari menyambangi rumah Ibu Ngadinem(63) yang bekerja sebagai Pedagang kecil – kecilan,untuk memberikan bantuan sembako yang nantinya dapat di mamfaatkannya.

“Kami ranting Bhayangkari Polsek Taruma jaya,salut dengan para suami kami,meski betugas masih dapat memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan kaum dhuafa yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya”terang Harti Agus Rohmat ketua ranting Bhayangkari Polsek Taruma jaya.

“bukan kami mau ikut – ikutan para suami kami,namun ini murni kita lakukan karena naluri dan hati kami untuk dapat berbagi kasih dengan membarikan bantuan kepada warga miskin dan tidak mampu”lanjut Harti Agus Rohmat.

Usai memberikan bantuan kepada tiga warga tidak mampu,ranting Bhayangkari poslek Taruma jaya berencana akan kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu di tempat lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya.

“kita akan survai dan turun langsung ke beberapa desa di kecamatan Taruma jaya yang kami anggap harus mendapatkan bantuan,agar nantinya bantuan yang kami berikan memang bermanfaat khususnya untuk warga tidak mampu dan kaum dhuafa”pungkas Harti Agus Rohmat yang di amini anggota Ranting Bhayangkari Polsek Taruma Jaya(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun