Polsek Tambelang Kerja Bakti Di Peringatan Hari Sampah Nasional

35
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Tambelang Kerja Bakti Di Peringatan Hari Sampah Nasional

Kabupaten Bekasi – Hari┬áPeduli Sampah Nasional dapat dilakukana Polsek Tambelang kabupaten Bekasi dengan cara makukan aksii nyata bersama seperti melakukan kegiatan kerja bakti, tidak membuang sampah sembarangan, dan lain sebagainya. Dengan adanya Hari Peduli Sampah Nasional, diharapkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap sampah semakin meningkat.

Seperti di lakukan Kapolsek Tambelang mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja bakti membersihkan lokasi jalan umum di sekitar setadion mini Tambelang Kabupaten Bekasi Jumat (22/2/19) untuk menjadikan bebas dari sampah dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Akp Suwardi mengajak semua pihak mengampanyekan gerakan itu di media sosial melalui tagar #BersihBisaKok. Deklarasi Gerakan “Sayangi Bumi, Bersihkan dari Sampah!” merupakan awal dari rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

Suwardi juga mengingatkan untuk selalu menanam kesadaran dalam diri sendiri untuk selalu hidup bersih dan menjaga kebersihan.” Hal ini hendaknya dapat ditularkan kepada lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya”.

sesuai Peraturan Presiden Nomor 97 Tahun 2017 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengelolaan Sampah juga diharapkan dapat mewujudkan masyarakat yang peduli lingkungan kata kompol Suwardi (khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun