Sebanyak 39.000 Ribu kotak Suara Mulai di Rakit

42
okr

Sebanyak 39.000 Ribu kotak Suara Mulai di Rakit

Kabupatem Bekasi – Menjelang pemilihan Legislatif dan Pilpres April mendatang Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabubapten Bekasi Jawa Barat.

Ribuan kotak suara satu persatu mulai di
Di lakukan perakitan dan pelipatan oleh petugas Komisi Pemilihan Umum daerah
Kabupaten Bekasi di gudang logistik jalan Teuku Umar kawasan Cibitung Rabu (20/2/19).

Fajar petugas logistik dan sebagai kepala gudang menjelaskan Hari ini mulai melakukan proses pelipatan kotak suara sedikitnya tiga puluh sembilan ribu (39rb) kotak suara berbahan kardus di rakit oleh sepuluh orang petugas dan di targetkan rampung pada ahir Februari 2019. dan KPUD Kabupaten Bekasi memastikan ribuan kotak suara selesai pada waktunya.

“menyayangkan minimnya jumlah petugas yang di libatkan karena kwatir target kurang maksimal sehingga tidak sesuai jumalah petugas yang terlibat lamanya proses perakitan di anggap kurang maksimal sehingga Bawaslu merekomendasikan penambahan jumlah petugas dalam proses pelipatan kotak suara”tutur Alif Widada anggota Bawaslu Kabupaten Bekasi.

Setelah pelipatan selesai ribuan kotak suara akan di simpan di gudang sebelum di distribusikan ke sejumlah TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi mendekati Demokrasi 2019.

Kebutuhan logistik di wilayah Kabupaten Bekasi sekitar 40 ribu kotak suara namun KPUD Bekasi baru menerima 39 ribu kotak suara yang di kirim secara bertahap sehingga masih kurang sekitar seribu lagi (khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun