Jalan Raya Kaliabang Rusak Dan Berlubang Berimbas Kemacetan Dan Rawan Kecelakaan

69
iklan bnk kabupaten bekasi

Jalan Raya Kaliabang Rusak Dan Berlubang Berimbas Kemacetan Dan Rawan Kecelakaan gr

Kota Bekasi – Kondisi Jalan Raya Kaliabang, Kecamatan Medan satria,Kota Bekasi, Jawa Barat,di beberapa titik mengalami kerusakan dan berlubang salah satunya yang berada di depan Grend Satria City,hingga kerap mengalami kecamatan panjang karena kendaraan harus mengantri saat melintas juga rawan kecelakaan yang akan menimbulkan korban jiwa.

Dari pantauan Bekasinewsoom (19/2/19) Pengendara yang melintas harus mengurangi laju kendaraannya. Hal tersebut menyebabkan arus lalu lintas tersendat dan kemacetan,jalan yang berlubang ini sepanjang 10 m merupakan jalan utama yang menuju ke arah bekasi utara dan penghubung jalan Kabupaten Bekasi

Sutimin(50) salah seorang pengendara yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, kondisi jalan membahayakan pengendara,
sebab,menurut dia,jalan yang bergelombang dan berlubang cukup besar dan dalam .

“Bahaya, Mas, lubangnya dalam soalnya, juga agak berpasir kan ini. Kalau lagi ngebut enggak tahu ada lubang bisa bahaya,” kata Sutimin kepada Bekasinewsroom.

Warga lainnya, Warsono(30) mengatakan, yang persis tinggal di pinggiran jalan raya kaliabang Medan satria tidak jarang pengendara motor terjatuh saat melintasi jalan berlubang itu pada malam hari.

“Kalau malam suka ada yang jatuh, Mas. Soalnya dia kan ngebut tuh jalanan sepi, tidak lihat lubang, dia terpeleset kemungkinan juga orang itu baru lewat jalan ini apalagi di saat hujan banyak genangan air yang rata dengan jalan di tambah dengan buruknya saluran air/drainase sangat membahayakan pengguna jalan” tuturnya

Warsono menambahkan, jalan tersebut berlubang akibat bekas galian PLN dan jalan tersebut sudah pernah tiga kali perbaikan namun banyaknya volume kendaraan berat yang melintas sehingga jalan cepat rusak dan berlubang, ada dari dinas pekerjaan umum dan pemukiman rakyat, yang sudah mengecek sejak dua minggu terakhir dan belum ada penanganan dari pihak berwenang.

Warga dan pengguna jalan berharap pihak perusahaan yang memiliki kendaraan bertonase berat serta dinas terkait dari kota Bekasi,segera memperbaiki jalan utama yang menjadi akses penghubung kota dan Kabupaten Bekasi,selain untuk memperlancar pengedaran yang melintas,juga menghindari kecelakaan yang nantinya akan menyebabkan korban jiwa(khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun