Jaga Keamanan Polsek Taruma Jaya Lakukan Patroli Dengan Kendaraan Secara Rutin

Jaga Keamanan Polsek Taruma Jaya Lakukan Patroli Dengan Kendaraan Secara Rutin

Kabupaten Bekasi – Untuk mengantisifasi terjadinya tindak kejahatan dan termasuk aksi tawuran antar warga dan pelajar yang saat ini sedang marak di beberapa daerah,Polsek Taruma jaya melakukan patroli rutin dengan menggunakan kendaraan di beberapa tempat yang di anggap rawan.

Dengan mengunakan Mobil Patroli petugas kepolisian dari Polsek Taruma jaya langsung menyisir tempat-tempat keramaian yang rawan akan tindak kejahatan maupun aksi tawuran,salah satunya yang di jalan Raya Depan Patung Kuda Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya.

Di tempat tersebut petugas langsung melakukan patroli termasuk menerjunkan anggotanya dari Unit Sabhara yang di Pimpin Kanit Sabhara Ipda Sukarman.ini dilakukan guna mengantisipasi 3C, street crime dan gangguan kamtibmas lainnya.

“patroli mobil sangat efektif untuk mengantisifasi tindak kejahatan,seperti pencurian sepeda motor maupun bentuk kejahatan lainnya”tutur Kapolsek Teruma Jaya AKP Agus Rohmat yang ikut terjun melakukan giat patroli mobil.

“dalam patroli mobil kita membagi benerapa titik yang di anggap rawan akan tindak kejahatan maupun lainnya,ini kita lakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berada diseluruh kecamatan Taruma jaya”pungkas Agus Rohmat(Ltf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *