Alami Kecelakaan Di Jalan Petugas Lantas Polsek Tambun Bantu Pengendara Roda Dua

34
iklan bnk kabupaten bekasi

Alami Kecelakaan Di Jalan Petugas Lantas Polsek Tambun Bantu Pengendara Roda Dua

Kabupaten Bekasi – Aksi keselamatan di lakukan petugas lantas Polsek tambun kabupaten Bekasi dengan membantu korban kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor untuk di bawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang menimpa Septiawan pertama(27) warga
Dusun suka maju desa putih doh kecamatan cukuh salak tenggamus,terjadi saat korban dengan mengendarai sepeda motor Suzuki FUĀ  bernomer polisi R 3433 VT,melintas di jalan Raya diponegoro kelelurahan jati mulya kecamatan tambun selatan Kabupaten Bekasi,korban yang berkendara seorang diri,tiba – tiba olenk dan langsung terjatuh dari atas sepeda motornya.

Melihat korban terjatuh petugas lantas yang melintas bripka Rudjito dan bripka M.nur langsung turun dan membantu korban untuk selanjutnya mambawa kerumah sakit terdekat untuk selanjutnya mendapat pertolongan,sedangkan sepeda motor korban oleh petugas langsung di amankan ke mapolsek tambun,kabupaten Bekasi.

“anggotanya sedang melakukan patroli dan melihat korban mengalami kecelakaan tunggal,karena mengalami luka lumayan serius,oleh petugasnya langsung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan”tutur Kapolsek Tambun Kompol Rahmad Sudjatmiko saat di mintai keterangan.

“kecelakaan tersebut murni akibat kelalaian pengendara karena berkendara dengan sebelumya hendak membenarkan helm yang di gunakan,tanpa melihat ada lubang di jalan,hingga membuat korban terjatuh karena sepeda motor yang di kendarai sempat terselip di lobang tersebut”pungkas Kapolsek tambun(Ltf).

Bekasi Newsroom 2 Tahun