Caleg perindo mancing bareng bersama Warga

38
iklan bnk kabupaten bekasi

Caleg perindo mancing bareng bersama Warga

Kabupaten Bekasi – Serbagai cara dilakukan calon legislatif untuk menarik simpati masyarakat pada masa kampanye ini. Salah satunya adalah dengan menggelar mancing bersama.

Seperti yang dilakukan tiga caleg dari Perindo DPR RI Jabar Davil VII no urut 1 Denny Adin Ayun Sri, Damayanti caleg DPR Propinsi no urut 9 Rojak DPRD Kabupaten Bekasi Di daerah pemilihannya, ke tiganya memilih berkampanye dengan menggelar mancing mania di pemancingan Jl Raya Sukatani kp Elo Rt.002/02 Desa Sukamanah kec Sukatani, Minggu (17/2/19).

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 peserta. Mereka memerebutkan sekitar 30kg ikan lele yang di lepaskan oleh Danny Adin.

Menurut M Tohir Warga sangat antusias dengan adanya kegiatan memancing bersama yang diadakan Perindo ini menjalin silaturahim antar warga dan ada manfaatnya.

saya berterimakasih kepada Denny Adin caleg DPR RI Ayun Sri Damayanti Wahyuni caleg DPRD Propinsi jabar dan saya berharap kedepanya partai Perindo lebih baik lagiengedapnkan danperhatikan kesejahtraan masyarakat kecil tuturnya.

Pria yang terkenal sering blusukan dan deket dengan masyarakat ini terus mensosialisasikan dan edukasi visi-misi serta program kerjanya ke depan jika terpilih nanti.

Denny Adin menjelaskan, kegiatan memancing ini merupakan olahraga yang bagus dalam melatih kesabaran masyarakat. Apalagi memancing ikan bisa menyegarkan pikiran karena menjalin interaksi dengan alam yang terdiri dari unsur tanah, air dan udara. ”Kegiatan ini untuk melatih kesabaran warga,” paparnya.

Denny Adin menambahkan akan terus menampung aspirasi masyarakat. Bentuk kami peduli dan selalu bersama masyarakat demi kesejahteraan masyarakat. Harapan-harapan besar akan terus bisa dilakukan dengan sinergi berbagai pemangku kepentingan baik eksekutif, legislatif daerah dan wilayah(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun