lima Ribu Warga Bekasi Ikuti Color Run Milenial Road Safety Festival

40
iklan bnk kabupaten bekasi

lima Ribu Warga Bekasi Ikuti Color Run Milenial Road Safety Festival

Kabupaten Bekasi – sebayak lima ribu lebih warga meleneal kabupaten Bekasi mengikuti calon run Milennial Road Safety festival yang di gelar polres metro kabupaten Bekasi dalam rangka cinta lalu lintas dan tertib berlalu lintas

Bertempat di jalan KH hajar Dewantara Cikarang kabupaten bekasi,ribuan warga milenial kabupaten Bekasi berkumpul untuk mengikuti lomba lari warna lima kilo meter,yang di helat polres metro kabupaten Bekasi dalam rangka cinta berlalu lintas dan tertib berlalu lintas,dengan di buka langsung Kapolres metro kabupaten Bekasi kombespol Chandra sukma Kumara dan dirlantas Polda metro jaya Kombes Muhamad Yusuf.

Kemeriahan nampak saat ribuan warga di lepas Kapolres metro kabupaten bekasi,dengan berbagai abu warga langsung menebarkan keseluruh jalan hingga menimbulkan berbagai warna di langit tempat acara bengsung.

“ini merupakan kegiatan yang di lakukan untuk para warga Milennial,agar nantinya dapat mencintai lalu lintas dengan mematuhi dan tertib terhadap lalu lintas,agar terhindar dari kecelakaan yang memang cukup tinggi di wilayah kabupaten Bekasi”terang Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara saat melepas kegiatan calor run.

“sedikitnya mengundang tiga ribu peserta melinneal kabupaten Bekasi tepi yang hadir nampaknya melebih dan hampir mencapai Lima ribu beserta”papar Kapolres.

Sementara salah satu peserta color run milenneal road sefty festival asal muara gembong yang hadir dan mengikut lomba tersebut menyambut antusias dan meminta kegiatan serupa dapat di lakukan kembali oleh polres metro kabupaten Bekasi.

“datang bersama beberapa teman temannya untuk mengikuti melennial road safety festival calor run,untuk dapat memahami tertib berlalu lintas dan mencintai akan berlalu lintas Guna menghindari terjadinya kecelakaan”ungkap Lina melinneal asal muara gembong.

“Berharap kegiatan serupa dapat di lakukan tidak hanya oleh polres metro kabupaten Bekasi tapi juga dapat di lakukan oleh intansi lainnya karena sebagai anak milenneal sangat membutuhkan kreatifitas seperti giatan yang hati ini di lakukan”tambah Lina.

Selain lomba calor run melennial road sefty festival,juga sebelumnya di lakunan senam bersama dan untuk kemudian kegiatan juga di meriahkan oleh beberapa artis ibu kota(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun