Jalan Rusak Oleh Tiga Pengembang Perumahan Warga Dua Desa Tutup Jalan

Jalan Rusak Oleh Tiga Pengembang Perumahan Warga Dua Desa Tutup Jalan

Kabupaten Bekasi – merasa jalan milik warga di rusak oleh tiga pengembang perumahan yang sedang membangun, ratusan warga yang kebanyakan ibu ibu rumah tangga membutup jalan di tempat tersebut hingga membuat jalan tersebut tidak dapat di lalui baik pengendara roda dua maupun empat.

Bermodalkan kayu dan lainnya ratusan warga yang mayoritas ibu rumah tangga spontan turun ke jalan untuk langsung menutup jalan di tempat tersebut karena mengalami rusak parah akibat adanya pembangunan beberapa perumahan yang di lakukan tiga pengembang di tempat tersebut.

“kami tidak keberatan adanya pembangunan perumahan tapi harusnya jangan merugikan kami sebagai warga dan pengguna jalan yang setiap hari minta di jalan yang telah rusak akibat adanya pembangunan perumahan tersebut”teriak Ningsih(50) ibu rumah tangga yang berunjuk rasa.

“Kami akan tutup sampai ada perwakilan tiga pengembang dan dua kepala desa yang menanggung janji untuk memperbaiki jalan milik warga yang rusak”tambah Ningsih.

Warga mengancaman tidak akan membuka jalan yang blokir sampai tuntutan perbaikan jalan secepatnya di perbaiki,meski tidak mendapatkan pengawalan petugas kepolisian aksi unjuk rasa berjalan damai(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *