Lakukan Aksi Sosial Polsek Taruma Jaya Berikan Bantuan Warga Tidak Mampu

63
iklan bnk kabupaten bekasi

Lakukan Aksi Sosial Polsek Taruma Jaya Berikan Bantuan Warga Tidak Mampu

Kabupaten Bekasi – petugas Polsek Taruma jaya di pimpin Kanit Sabhara ipda Sukarman dan dua anggotanya brigadir Sudiran dan Brigadir Akbar Chandra mewakilkan Kapolsek Taruma jaya Akp Agus Rohmat melakukan giat sosial kepada warga tidak mampu yang berada Kampung Tambun kutut RT. 03/05 Desa pahlawan setia Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Dengan berjalan kaki anggota Polsek Taruma jaya menelusuri jalan warga yang berada di Kampung Tambun kutut RT. 03/05 Desa Pahlawan Setia kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi,dan langsung mendatangi untuk memberikan bantuan ke rumah warga miskin dan tidak mampu yaitu Ibu Limah, yang tinggal di rumah berpagar bilik dengan kondisi yang kurang layak untuk dihuni serta menanggung 3 anak yang masih perlu biaya tiap hari dan biaya sekolah.

Di ketahui Ibu Limah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari hanya mengharapkan dari anaknya yang sudah bekerja sebagai kuli bangunan,bu Limah juga mencari nafkah dengan menjadi kuli tukang ikat sayuran dengan bayaran 100 ikat sayuran dibayar Rp. 2000.( Dua ribu rupiah ).

Dari tempat ibu lima anggota Polsek Taruma jaya kembali medangi temapt tinggal warga tidak mampu lainnya yang bernana Ibu Bonih,dan di ketahui tinggal sendiri di rumah yang berpagar bilik. untuk kebutuhan sehari – hari hanya di kasih dari anaknya yang bernama Erlin.Ibu Bonih keseharian hanya menunggu pemberian dari anaknya saja. Ibu Bonih sudah tidak mampu bekerja mengingat usia sudah terlalu tua.

“Mewakilkan kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat,untuk memberikan bantuan kepada warga tidak mampu,dan mendapat respon baik dari orang nomer satu di Taruma jaya”tutur Kanit Sabhara Ipda Sukarman.

“Meski apa yang kami berikan tidak banyak namun kami anggota Polsek Taruma jaya berharap dapat di manfaatkan khususnya bagi warga tidak mampu yang baru saya kami berikan”tambah Sukarman.

Sementara Kapolsek Taruma jaya saat di mintai keterangan terkait pemberian bantuan yang di berikan anggotanya kepada warga tidak mampu sangat merespon dan berharap kegiatan serupa di lakukan anggota lainnya,meski kegiatan tersebut mewakilkan dirinya.

“sudah menjadi kebiasaan kami Polsek Taruma jaya setiap selesai apel,setiap minggunya dengan memberikan instruksi agar dapat memperhatikan warga tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya,dan apa yang di lakukan anggotanya berharap dapat di contoh anggota lainnya”pungkas Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun