Cekcok Mulut Antar Pedagang Bhabinkamtibmas Selesaikan Problem Solving

Cekcok Mulut Antar Pedagang Bhabinkamtibmas Selesaikan Problem Solving

Kabupaten Bekasi – Di duga terjadi salah paham,dua pedagang yang berada di pasar modern Taruma jaya kabupaten Bekasi, nyaris baku hamtem,beruntung datang anggota bhabinkamtibmas yang langsung menyelesaikan pertikaian antar dua pedagang dengan menggunakan sistem problem Solving.

Suasana Pasar Modern Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat kecamatan Taruma jaya kabupaten Bekasi,nampak ramai saat dua pegang di tempat tersebut terjadi pertikaian hanya kerena salah paham antara kedua pedagang tersebut.

Perselisihan kedua pedagang kuliner pasar modern Harapan Indah, yang bernama Jamprit Kaur yang tinggal di Era mas 2000 Blok B4/58 RT. 4/15 Pulo Gebang Cakung Jakarta timur ini dengan Ansorih yang juga pedagang kuliner warga Kampung Baru Rt 03/28 Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara.terjadi saat Jasprit memarkir motornya didepan lapak Ansorih.

kemudian dipindahkan oleh Ansprih dan istrinya Musriati tanpa permisi kepada pemilik motor,melihat sepeda motornya di pindahkan tanpa terlebih dahulu memberi tahu membuat keduanya kemudian cek cok
mulut,sampai akhirnya Amsorih terpancing dengan mengeluarkan kata yang menyinggung Jasprit.

Sampai akhirnya keduanya nyaris adu jotos beruntung sebelum terjadi kekerasan fisik,datang anggota bhabinkamtibmas Desa pusaka rakyat yang langsung melarikan dan mengajak keduanya ke pos pengamanan scurity di pasar tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa pusaka rakyat langaung melaksanakan mediasi dan permasalahan tersebut diselesaikan Musyawarah, yang akhirnya Ansorih meminta maaf atas ucapan yang menyinggung Jasprit,untuk kemudian keduanya saling bersalaman dan kembali ke tempat berdagangnya.

“Bener tadi mendapat laporan dari anggota bhabinkamtibmas adanya dua pedagang yang saling bertikai hanya karena terjadi kesalah pahaman,namun dapat di selesaikan dan akhirnya saling berdamai”ujar Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat.

“tadi di selesaikan dengan menggunakan program solving yang memang kita berikan kepada para bhabinkamtibmas”pungkas Agus Rohmat(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *