Polsek Tambelang Giat Memakmurkan Masjid

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Tambelang Giat Memakmurkan Masjid

Kabupaten Bekasi – Polsek Tambelang melakukan kegiatan sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat untuk menciptakan kemakmuran di masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Tambelang.

Bertempat di Masjid Mambail Iman Kampung Pulo Murub Rt.001/003 Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang kabupaten Bekasi,petugas Polsek di pimpin langsung Kapolsek Tambelang AKP Suwardi melakukan sholat Jumat berjamaah dengan di Imami Ustad Mubarok Nuri dan di ikuti ratusan jamaah masjid.

Selain Kapolsek Tambelang Akp Suwardi dan anggotanya dalam sholat berjamaah tersebut juga di hadiri unsur muspika dan desa,diantaranya,camat Tambelang Joko Dwijatmiko,ketua MUI kecamatan tambelang H nahrowi serta kepala desa suka wijaya H Harun.

Dalam pelaksanaan giat Shalat Jumat Berjamaah bersama ratusan kamaah jamaah masjid kapolsek Tambelang menyempatkan untuk sampaikan himbauan untuk menjaga kondusifitas menjelang perhelatan pemilu dan pemilihan presiden serta wakil presiden.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, Pemilihan Capres dan Cawapres 2019 yang akan jadi pada tanggal 17 April 201, tentunya kami aparat kepolisian bekerja mengamankan berjalan nya pesta demokrasi secara aman kondusif
dan saya berharap adanya pesta demokrasi, kita jgn sampai terpecah belah”tutur Kapolsek Tambelang AKP Suwardi di hadapan jamaah sholat Jumat.

“masyarakat harus dapat mesikapi dengan bijak informasi yang beredar di media sosial, jangan terpengaruh dengan berita Hoax juga jangan lakukan tindakan yg dapat memecah belah persatuan dan tidak melakukan pengrusakan APK, Siapapun pemimpin nya mari kita dukung bersama” lanjut Kapolsek Tambelang(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here