Melawan Arus Jalan Ratusan Pengendara Roda Dua Terjaring

Melawan Arus Jalan Ratusan Pengendara Roda Dua Terjaring we

Kabupaten Bekasi – Ratusan pengendara roda dua yang melintas di jalan raya fatahilah, cikarang barat,kabupaten bekasi, jawa barat, rabu pagi/ terjaring razia petugas satuan lalu lintas polres metro kabupaten bekasi.ratusan pengendara tersebut terjaring razia,karena melawan arus saat bekendara,hingga membahayakan pengendara maupun pengendara lainnya.

satu persatu pengendara roda dua yang melawan arus,saat berkendara di jalan raya fatahilah,cikarang barat,kabupaten bekasi, jawa barat,rabu pagi,terjaring dan langsung di lakukan penilangan,oleh petugas satuan lalu lintas polres metro kabupaten bekasi.sejumlah pengendara yang tidak menyadari adanya petugas,dengan santai melawan arus,tanpa melihat keselamatan dirinya maupun pengendara lain,padahal di jalan tersebut telah di pasang larangan untuk melawan arus.sejumlah pengedara yang mengetahui adanya petugas lalu lintas,berusaha melarikan diri, namun petugas yang  melihat langsung mengamankan,untuk selanjutnya langsung melakukan penilangan di tempat.

“hendak berangkat kerja ke kawasan industri,memilih melawan arus karena lebih cepat dan dekat untuk sampai ke tempatnya bekerja”terang rita pengendara yang melawan arus

“dari arah kawasan hendak menuju cibitung,karena melawan arus dan tidak memiliki surat ijin berkendara,langsung di lakukan penilangan oleh petugas kepolisian”rudiana pengendara yang juga di tilang kerena melawan arus

Sementara itu,sabubnit satu turjawai lantas polres metro bekasi yang memimpin operasi lawan arus mengakan,razia yang di lakukan untuk lebih mendisplinkan pengguna roda dua agar tidak membahayakan dirinya maupun pengendara lainnya.

“menindan dan meninggal pengendara yang melawan arus,terlbih di tempat ini kerap terjadi kecelakaan akibat melawan arus,selain merugikan dirinya sendiri,melawan arus juga merugian pengendara lain”terang sabubnit satu turjawai lantas polres metro bekasi Aiptu joko.

“dalam razia melawan arus jalan,sebanyak dua ratus pengendara roda dua langsung di lakukan penilangan.petugas berharap dengan adanya razia tersebut.kedepannya para pengendara dapat mematuhi lalu lintas,termasuk tidak lagi melakukan lawan arus di jalan tersebut”pungkas Aiptu Joko(khr).

Respon (50)

  1. Wow, amazing blog structure! How long have you been running a blog for?
    you made blogging look easy. The whole look of your website is magnificent,
    let alone the content! You can see similar here e-commerce

  2. This is really interesting, You are a very skilled blogger.
    I’ve joined your feed and look forward to seeking more of your
    excellent post. Also, I’ve shared your site in my social
    networks! I saw similar here: Ecommerce

  3. Good day! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get my
    blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.

    If you know of any please share. Appreciate it! You can read similar art here: Najlepszy sklep

  4. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Kudos! You can read similar article
    here: Link Building

  5. Awsome article and right to the point. I don’t know if this is truly the
    best place to ask but do you folks have any ideea where to hire some professional writers?
    Thanks 🙂

  6. Spot on with this write-up, I really feel this site needs far
    more attention. I’ll probably be back again to read more, thanks for the advice!

  7. I’m amazed, I must say. Rarely do I encounter a blog that’s equally educative and engaging, and let me tell you, you’ve hit the nail on the head. The issue is something that not enough folks are speaking intelligently about. I’m very happy I came across this during my search for something regarding this.

  8. It’s difficult to find educated people in this particular topic, however, you sound like you know what you’re talking about! Thanks

  9. You are so interesting! I do not think I have read through a single thing like that before. So wonderful to discover somebody with some genuine thoughts on this subject. Really.. thanks for starting this up. This web site is one thing that’s needed on the web, someone with some originality.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *