Polsek Ciktim Mengamankan Seorang Pria Yang Menjadi Kurir Sabu

56
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Ciktim Mengamankan Seorang Pria Yang Menjadi Kurir Sabu

Kabupaten Bekasi – Adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan Fatimah tepatnya pom bensin Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sering sekali digunakan oleh para oknum untuk bertrangsaksi narkoba.

Hasil dari laporan warga Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timur (Iptu Harry Puryanto) mendatangi lokasi tersebut, dan melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan Polsek Cikarang Timur berhasil mengamankam seorang laki-laki yang membawa atau menguasai narkotika berjenis sabu, kemudian pelaku yang bernama Rahmad also Kocret (34), swasta yang berdomisili Kampung Selang Bojong Rt.05/01 Desa Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Jawa barat, guna penyidikan.

“Pada saat di lokasi kami melihat seorang laki-laki yang mencurigakan, kemudian kami tanya dan diajak kenalan namun ia menghindar dan masuk kamar mandi pom bensin, kemudian kami melakukan penggeledahan badan, kemudian kami menemukan barang mencurigakan di dalam celana sebelah kanan,” Ucap Iptu Harry.

Hasil penggeledahan Iptu Harry beserta anggotanya menemukan sabu dalam plastik bening seberat bruto 0.53 gram, kemudian tersangka dan barang bukti diamankan untuk dikembangkan lebih lanjut,sedangkan kasusnya di tandai langsung Polsek Cikarang timur(ful).

Bekasi Newsroom 2 Tahun