Polres Metro Bekasi Fokus Bantu Warga Dhuafa

Polres Metro Bekasi Fokus Bantu Warga Dhuafa

Kabupaten Bekasi – jajaran petugas dari polres metro Bekasi,mendatangi warga duafa dan tidak mampu,untuk di berikan bantuan,di wilayah Desa Pasir tanjung kecamatan Cikarang pusat kabupaten Bekasi.

Di pimpin langsung Kepala bagian Rencana polres metro Bekasi AKBP Kiswan,dan kasubaglat AKP Sodirin,serta Kapoksek Cikarang pusat AKP Sumantri di dampingi Wakapolsek Cikarang Pusat Iptu Subroto dan tim Dokes polres metro Bekasi Dr Lindawati,Langsung mendatangi beberapa rumah warga tidak mampu untuk di berikan bantuan dan kesehatan.

Beberapa tempat tinggal warga miskin dan Kaum duafa yang di kunjungan diantaranya, rumah milik Ibu Sanih yang beralamat di Kampung Cilampayan Rt.12/07 Desa pasir tanjung kecamatan Cikarang pusat,ibu miskin tersebut di ketahui sudah tidak memiliki suami dan tinggal di tempat tinggal yang tidak layak.

Usai mendatangi rumah ibu Sanih, rombongan kembali mendatangi tempat tinggal ibu Nalisah yang berada di Kampung paparean Rt.07/04 Desa pasir tanjung kecamatan Cikarang Pusat,ibu tua tersebut di ketahui menempati rumah tidak layak dan jauh dari sehat.

Di dua rumah warga tidak mampu tersebut,petugas langsung melakukan pengecekan kesehatan kepada pemilik rumah yang di lakukan dokes polres metro Bekasi,selain itu juga tidak lupa petugas polres dan Polsek Cikarang pusat memberinya bantuan berupa,sepuluh kilo beras,satu dus mie instan,dan beberapa keperluan sehari hari untuk warga miskin tersebut.

“untuk hari ini kita mendatangi dua rumah warga tidak mampu untuk di berikan bantuan berupa sembako dan kesehatan,ini memang sudah menjadi komitmen polres untuk membantu warga tidak mampu”ungkap Kabag rencana polres metro Bekasi AKBP Kiswan.

“Bersama petugas Polres kita mendatangi beberapa tempat tinggal warga yang tidak mampu,meski sebelumnya Polsek Cikarang pusat juga melakukan hal yang sama dengan membantu warga tidak mampu,dengan berharap dapat meringankan beban warga tidak mampu dengan bantuan yang kita berikan saat ini”pungkas Kapolsek Cikarang Pusat AKP Sumantri(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *