Pengurus KMD Desa Setia Asih Di Kukuhkan

76
iklan bnk kabupaten bekasi

Pengurus KMD Desa Setia Asih Di Kukuhkan

Kabupaten Bekasi – kepengurusan Mahir Tingkat Dasar atau KMD Desa Setia asih kecamatan Taruma jaya di tetapkan dan di Lantik,ini di lakukan agar nantinya memberikan Kursus pembina Pramuka kepada para pelajar yang berada di Desa Setia Asih,dengan di Lantik pengurus KMD otomatis Desa Setia Asih menjadi kuwartir ranting Kecamatan Taruma jaya.

Bertempat di sekolah citra bangsa Desa Setia Kecamatan Taruma Jaya,pengurus mahir tingkat dasar atau KMD di Lantik dengan ketua harian Siti Qomariyah yang juga kepala desa di tempat tersebut.

Dalam pelantikan tersebut juga nampak di hadiri camat Taruma jaya sigit dan juga danramil Taruma jaya Kapten Inf Surwono,dan beberapa pengurus Pramuka tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten Bekasi,propinsi dan pusat.

Dengan mengambil tema”implementasi pendidikan garakan Pramuka dalam mencetak pembina yang handal dan potensial” pengurus KMD Desa Setia Asih akan memaksimalkan pada pelajar untuk dapat mempelajari pentingnya Pramuka.

“saya akan berusaha kembali mensosialisasikan Pramuka di kalangan pelajar baik tinggal sekolah dasar,tingkat menengah pertama maupun menangah atas”ujar Ketua KMD Setia Asih Siti Qomariyah.

“banyak yang dapat di pelajari dalam pramuka selain menjadikan mental pada siswa menjadi lebih baik,Pramuka juga mengajarkan kedisiplinan para siswa untuk masa depannya nanti”pungkas Qomariyah(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun