Polisi dan Warga Gotong Royong Kebut Pembangunan Menara Masjid

Polisi dan Warga Gotong Royong Kebut Pembangunan Menara Masjid

Kabupaten Bekasi – ratusan warga bersama dengan petugas kepolisian Polsek pebayuran Bahu membahu saling bergotong royong kembali membangun menara masjid Attaqwa yang berada di Kampung Baru Rt 02/03 Kelurahan Kertasari Kecemaran Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Dengan terlebih dahulu berkumpul di halaman masjid Attaqwa ratusan warga dan anggota kepolisian Polsek Pebayuran Pimpinan Padal Ipda Suhartono bersama melaksanakan giat Gotong Royong melanjutkan pembangunan menara masjid Attaqwa kampung Kaum Rt02/03 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Dengan membawakan alat seadanya warga dan anggota polisi dengan semangat melakukan penyelesaian pembangunan menara masjid yang memang menjadi kebanggan masyarakat di tempat tersebut.

“memang sudah di agendakan bersama masyarakat untuk hari ini melakukan gotong royong menyelesaikan pembangunan menara masjid milik warga”tutur Ipda Suhartono

“mudah-mudahan hari ini dapat di selesaikan pembangunan menara masjid agar kedepannya dapat di nikmati dan menjadi kebanggan masyarakat”beber Suhartono.

Sementara Kapolsek Pebayuran merespon baik apa yang di lakukan anggota kepolisian Polsek Pebayuran dengan membantu warga untuk menyelesaikan pembangunan menara masjid attaqwa.

“Sudah mendapat laporan dari padal hari ini terjun langsung membantu pembangunan menara masjid,kami akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat tidak hanya membantu membangun menara masjid,apapun bentuk kegiatan sosial apabila di butuhkan Polsek Pebayuran akan siap membantu”pungkas Kapolsek Pebayuran AKP Agus Romli(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *