Pemuda Bertas Rangsel Tewas Tergantung di Pohon Kembang

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Pemuda Bertas Rangsel Tewas Tergantung di Pohon Kembang

Kabupaten Bekasi – seorang pemuda tanpa identitas dengan tas ransel masih melekat di tubuhnya ditemukan tewas tergantung di pohon kembang dalam kebun milik warga di tempat tersebut,oleh warga penemuan mayat lelaki tersebut langsung di laporkan ke mapolsek Cikarang Utara.

Warga kampung Kongsi Rt. 02/02 Desa Cikarang kota Kecamatan Cikarang utara Kabulaten Bekasi,di gemparkan dengan di temukannya jasad lelaki tanpa identitas yang tergelantung di pohon kembang milik warga,peristiwa penemuan jasad korban pertama kali di temukan Lamin(72) kakek tua yang sedang membersihkan rumput di kebun dekat lokasi kejadian, melihat ada seseorang yang sedang berdiri disamping pohon kembang.

Kakek tua tersebut sempat menegur sebanyak tiga kali sambil berteriak menanyakan kenapa berada di dekat pohon kembang tersebut,teriakan sang kakek tidak mendapat jawaban langsung mendekati dan ternyata melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher tergelantung tali dari atas pohon.

Kontan kakek tua tersebut langsung berlari dan berteriak meminta tolong warga yang langsung datang untuk melihat korban yang sudah terbujur kaku dengan kondisi leher terjerat tali plastik di pohon kembang.

“saya awalnya hendak memberikan membersihkan rumput melihat korban seperti orang berdiri tidak tahunya dalam kondisi tergelantung dengan leher terjerat”terang Lamin dengan nada lemas

“tidak mengenal korban sepertinya bukan warga sini,karena saat di temukan masih lengkap berpakaian dan menggunakan jaket serta membawa tas ransel di tubuhnya” lanjut Lamin.

Petugas Polsek Cikarang Utara yang mendapat laporan penemuan jasad laki-laki dalam kondisi tergelantung di pohon gembang,langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Guna kepentingan penyelidikan jasad korban di bawa petugas kerumah sakit umum daerah cibtung untuk di lakukan otopsi,sedangkan ciri-ciri korban saat di temukan,menggunakan jaket warga coklat,menggunakan celana jens,dan membawa tas ransel(ArI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here