20 Tim Futsal Bertarung Rebutkan Piala Kepala Desa Setia Asih

102
iklan bnk kabupaten bekasi

20 Tim Futsal Bertarung Rebutkan Piala Kepala Desa Setia Asih

Kabupaten Bekasi – untuk mengolahragakan masyarakat dan masyarakatkan olah raga,desa setia asih kecamatan Taruma jaya,kabupaten Bekasi menggelar kompetisi futsal memperebutkan piala kepala desa yang di gelar di lapangan futsal kantor desa setia asih.

Dibuka langsung kepala desa setia asih Siti Qomariyah,sebayak dua puluh tim futsal yang berada di wilayah desa setia asih,berkumpul untuk mengikuti turnamen di desa tersebut.

Dalam sambutannya di hadapan dua puluh club futsal,kepala desa setia asih meminta para peserta turnamen untuk dapat bermain dengan dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.

Kepala desa juga menyambut baik dengan turnamen futsal tersebut,selain untuk mencari bibit pemain juga menghindari para pemuda desa setia asih ke hal yang negatif.

“Sebagai kepala desa setia asih,kami akan terus mendukung turnamen futsal ini,dan aja setiap tahun akan kita bertanding kan”terang Lurah Setia Asih Siti Qomariyah.

“Kita bersyukur lapangan futsal yang di buat desa setia asih dapat di manfaatkan oleh masyarakat,ini memang milik masyarakat mari kita manfaatkan dengan kegiatan yang fositif untuk menjadikan masyarakat setia asih lebih maju dan sejahtera” lanjut Siti Qomariyah.

Dari dua puluh tim yang mengikuti turnamen futsal merebutkan Kepala desa setia asih,akhirnya Club futsal bermacam Puncunk fc berhasil merebut juara satu dengan mengalahkan club futsal Tempe bongkrek,dan berhak membawa hadiah fiala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar lima juta rupiah,sedangkan juara kedua mendapatkan fiala dan uang pembinaan sebesar dua juta rupiah sedangkan juara ke tiga dan ke empat membawa piala dan uang tunai satu juta rupiah.

“kami sebagia anak muda sangat berterima kasih kepada kepala desa setia asih ibu siti Qomariyah,yang telah membantu menyalurkan hobi warga dengan membuka turnamen futsal untuk para Pemuda di desa setia asih”ungkap Andi salah satu peserta futsal.

“Sudah selayaknya ibu kepala desa naik kasta kalau bisa menjadi wakil bupati bekasi,karena saat ini kan belum ada peganti wakil bupati Bekasi,karena wakilnya sudah di angkat menjadi PLT bupati Bekasi”lanjut Andi yang di amini seluruh peserta club futsal yang mengikuti turnamen(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun