Ketua Umum PSI Yakin dengan Potensi Caleg di Bekasi

Ketua Umum PSI Yakin dengan Potensi Caleg di Bekasi

Kabupaten Bekasi – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie optimistis dengan komposisi calon anggota legislatif (caleg) terutama untuk DPR RI.

“Kans yang bagus, apalagi caleg DPR RI. Ada Bro Habib Muannas. Caleg bagus, tim bagus dan solid. Caleg DPR RI kita target 4 persen untuk parlementary threshold,” katanya sewaktu Kopdar Akbar di Papandayan Room, Tambun Selatan, Jumat (8/2/2019).

Dari daerah pemilihan (dapil) Jabar 7 yang termasuk wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta, ia menargetkan 1 caleg melaju ke Senayan.

“Optimistis Dapil 7 Jabar bisa kirimkan 1 orang. Paling penting blusukan tiap hari, door to door. Survey seperti hasil potret, hanya untuk saat itu hasilnya bisa beda 2 bulan ke depan,” katanya.

Mantan presenter ini sebelumnya meminta para kader PSI tak terbuai survey yang menunjukkan hasil positif. Menurutnya survey hanya berlaku sementara dan harus dijaga dengan kinerja para caleg di lapangan.

Grace mengatakan meski PSI terus diserang dengan berbagai fitnah namun tidak boleh menyurutkan semangat para kader, itu artinya kehadiran PSI di kancah politik diperhitungkan.

Sementara itu DPR RI Dapil Jabar 7, Habib Muannas mengaku keoptimisan PSI mampu meraih suara optimal. Menurutnya, berdasarkan pengamatan di lapangan, cara kampanye PSI berbeda dengan partai lainnya.

“Cara kita turun langsung ke masyarakat door to door memiliki warna berbeda, karena di Jabar 7 saya lihat hampir tidak ada caleg DPR RI yang turun langsung menjumpai masyarakat,”Kata Habib Muannas.

Muannas mengatakan pihaknya sudah menyediakan mobil solidaritas yang bertugas menjemput aspirasi warga Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Ia mengaku sudah menyiapkan program khusus bagi warga Jabar 7 yaitu dengan membangun rumah advokasi gratis dan koperasi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan(Khr).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *