Ketua Psi Anggap Hoax Kebocoran Anggaran 500 Trilyun Yang Di Ungkapkan Prabowo

39
iklan bnk kabupaten bekasi

Ketua Psi Anggap Hoax Kebocoran Anggaran 500 Trilyun Yang Di Ungkapkan Prabowo

Kabupaten Bekasi – Ketua umum partai Solidaritas Indonesia atau Psi,Grence Natali,menanggapi pernyataan Prabowo Subianto calon presiden nomer urut nol dua,terkait kebocoran Negera sebesar 500 Trilyun,sebagai berita hoax juga Prabowo tidak memiliki data yang di jadikan bukti kebocoran tersebut.

Pernyataan tersebut di ungkapkan ketua umum PSI disela pertemuan dengan ratusan kader partai PSI,di gedung metlend,Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi.

Orang nomer satu di partai Solidaritas Indonesia ini,menanggapi pernyataan calon presiden nomer urut nol dua ini,sebagai berita yang tidak efektif dan hoax,terlebih dugaan kebocoran anggaran negara tersebut mencapai angka yang sangat pentastis.

“Sebenernya kalau itu memang ada mana data nya,Jadi Prabowo sebagai salah satu kandidat calon presiden memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat jangan asal mengeluarkan statemen,kalau memang itu datanya gak ada namanya berita tidak benar alias HOAX”tutur grece Natali yang juga mantan presenter disalah satu media televisi swasta.

“kami menduga berita tersebut berunsur bohong dan hoax karena peryataan yang di lemparkan dan menjadi asumsi publik ini,tanpa di sadari data yang otentik”lanjut Grece Natali.

Sebelumnya di ketetahui,calon presiden nomer urut nol dua,mengatakan negara telah mengalami kebocoran anggaran yang mencapai 500 Trilyun atau 25 persen dari anggaran negara,kontan pernyataan tersebut menuai polemik,hingga presiden Joko Widodo dan menteri kemaritiman Luhut Binsar penjaitan menyanggah dan menganggap sebagai berita yang tidak benar(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun