Tolak Radikalisme Polsek Serang Baru Gandeng Muspika Dan Ulama

138
iklan bnk kabupaten bekasi

Tolak Radikalisme Polsek Serang Baru Gandeng Muspika Dan Ulama

Kabupaten Bekasi – Untuk mengantisifasi paham radikalisme di kalangan masyarakat,Polsek Serang baru secara rutin berdialog dan menggandeng unsur muspika kecamatan serang baru dan para alim ulama di wilayah tersebut.

Bertempat di Kantor Camat Serang Baru, Kapolsek Serang Baru Akp Wito bersama Camat Serang Baru Subarnas,menerima kunjungan Ulama Ketua NU Serang Baru KH. Wafa dan pengikutnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serang Baru memberi himbauan,Agar Ulama NU bersatu untuk membantu pemerintah dalam membangun bangsa Indonesia,dalam pemilihan ruitn, para Ulama NU selain memberikan pelajaran ilmu agama,juga memberikan wawasan kebangsaan tentang NKRI,juga meminta agar para Ulama dan warga NU agar aktif untuk menolak ajaran-ajaran Radikalisme.

Selain itu Kapolsek Serang Baru meminta agar para alim ulama dapat memberi contoh kepada ulama lain dalam Syiar agama Islam,Serta menjaga hubungan baik dengan pemerintahan dan ulama NU harus cerdas menyikapi tahun demokrasi ini arahkan warga NU agar tidak terprovokasi orang yang mengaku ulama namun ceramahnya bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Dari beberapa himbauan tersebut para ulama juga berharap adanya kerja sama baik dengan pihak kepolisian maupun unsur TNI dan kecamatan setempat.

“kami sangat bersyukur dengan datangnya ketua NU Serang baru KH Wafa bersama pada jamaah menyempatkan datang untuk silaturahmi dengan pihak kepolisian maupun kecamatan”tutur Kapolsek Sarang Baru AKP Wito.

“Kami berharap dengan adanya pertemuan ini kedepannya baik kepolisian,TNI dan unsur kecamatan serta jamaah NU,dapat saling menjaga keamanan dan kerukunan di wilayah hukum serang baru”pungkas Wito(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun