Ratusan Ampau Di Berikan Pada Warga Miskin Di Perayaan Imlek

39
iklan bnk kabupaten bekasi

Ratusan Ampau Di Berikan Pada Warga Miskin Di Perayaan Imlek

Kota Bekasi– Ratusanan anak-anak dan warga sekitar di rumah tinggal Wendy Agoes tampak antusias mengikuti pembagian angpau di Jl. Duta bumi raya blok d1 no 15 perumahan bulevar hijau
Kota harapan indah Kota Bekasi,yang bertepatan dengan pelaksanaan Hari Raya Imlek tahun 2019.

Marsudi salah satunya, bocah kelas 5 Sekolah Dasar ini bersama teman-temanya terlihat senang dengan senyum lebar kala angpao dan bingkisan tersebut didapat. “Senang, tadi udah dapat angpao,” katanya sambil tersipu malu.

Tidak hanya anak-anak, beberapa orang dewasa dan orangtuapun ikut mengantri untuk mendapatkan angpao  di tahun Babi Tanah ini.

“Ada 650 angpau yang kita  bagikan kepada anak-anak. Tidak hanya untuk anak-anak, tapi semua yang datang  tutur Wendy Agoes  yang memiliki usaha seorum mobil di jln Bulevard.

Ditambahkannya, kegiatan bagi-bagi angpao dan bingkisan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunya saat perayaan Hari Raya Imlek.

Ditahun Babi Tanah ini, ia berharap semua orang bisa mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan di berikan kesehatan sert7a diberikan kemajuan dalam usahanya mengahiri pembicaraan (khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun