Kunjungi Kantor PPS Anggota Polsek Taruma Jaya Ajak Sholat Berjamaah

Kunjungi Kantor PPS Anggota Polsek Taruma Jaya Ajak Sholat Berjamaah

Kabulaten Bekasi – anggota Polsek Taruma jaya yang menjadi Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat kecamatan Taruma jaya kabupaten Bekasi,mendatangi kantor pps untuk melihat langsung aktifitas kantor sekertariat pps di tempat tersebut,di sela kedatangannya,anggota bhabinkantibmas mengajak seluruh pegawai untuk melakukan sholat Zuhur berjamaah di mushola yang tidak jauh dari kantor tersebut.

Usai melaksanan sholat Zuhur berjamaah bhabinkamtibmas Desa pusaka rakyat
Aiptu Mahmudi,langsung berdilog
dengan para anggota PPS Desa Pusaka Rakyat yang berada di kampung Tambun Permata Desa Pusaka Rakyat.

Dalam kunjungan tersebut Aiptu Ahmadi yang juga salah satu bhabinkamtibmas teladan yang sempat mendapatkan penghargaan dari Kapolres metro Bekasi Kombespol Chandra Sukma Kumara,bertemu dengan ketua PPS desa Pusaka Rakyat dan diperoleh informasi tentang jumlah DPT yang mencapai 13.254 orang dan DPK1 sebanyak 52 orang, serta DPK 41 orang.

Di sela Kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa poin kepada pihak PPS desa pusaka rakyat diantaranya, Pastikan semua warga yang memenuhi persyaratan terdaftar,Pastikan lokasi TPS Aman terutama aman dari bencana banjir,Pastikan personil KPPS memahami tata cara pemungutan suara di TPS dengan melaksanakan Bintek dan terkahir meminta Mari Sukseskan Pemilu 2019.

Usai mendatangi kantor sekertariat pps desa pusaka raukat,bhabinkamtibmas Aiptu Ahmadi menyempatkan diri berkunjung ke salah satu rumah anggota Kpps yang berada di kampung Karang Tengah RT. 03/07,kepada anggota kpps tersebut Aiptu Ahmadi menyampaikan beberapa poin di antaranya,meminta sukseskan pemilu 2019 Pilihan Boleh Beda Persatuan dan kesatuan tetap di jaga, juga meminta agar petugas KPPS menguasai menguasai cara melaksanakan pemungutan suara di TPS.

Dari rumah anggota KPPS, Bhabinkamtibmas juga sempat berdialog dengan para tukang ojek di Pangkalan Ojeg Kampung Bogor Desa Pusaka Rakyat,berbaur dengan para tugas ojek Aiptu Ahmadi memberikan pesan kantibmas dengan meminta para tukang ojek untuk Tertib lalulintas,mensukseskan Pemilu 2019 meksi Pilihan Boleh Beda Persatuan dan Kesatuan Tetap Dijaga.

“beberapa tempat kita datangi dan semuanya yang di datangi terlebih dahulu kami berikan pesan kantibmas,serta meminta untuk mensukseskan pemilu 2019″tutur Aiptu Ahmadi.

“kami tidak akan lelah mensosialisasikan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah desa pusaka rayakan kecamatan Taruma jaya kabupaten Bekasi,dan ini memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai petugas kepolisian dengan mengabdi kepada masyarakat dan tentunya kepada negara”pungkas Aiptu Ahmadi.

Di tempat terpisah Kapolsek Taruma jaya,AKP Agus Rohmat mengaku memang meminta seluruh anggota,khususnya Bhabinkamtibmas di beberapa desa yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya untuk terus menggelorakan pesan kantibmas dan juga mensosialisasi untuk mensukseskan pemilu 2019.

“Polsek Taruma jaya akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat,tidak hanya memberikan keamanan dan kenyamanan tapi akan selalu siap dalam melakukan pengamanan di pemilu 2019 nanti”pungkas Akp Agus Rohmat(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *