Viking Bekasi Siap Antarkan Rohim Mintareja Menuju DPR RI

0
Iklan Dalam Artikel

Viking Bekasi Siap Antarkan Rohim Mintareja Menuju DPR RI

Kabupaten Bekasi – Dukungan terhadap mantan wakil bupati Rohim Mintareja yang mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia di lakukan seporter viking Bekasi dengan berjanji akan Antarkan Rohim Mintareja merebut kursi DPR RI untuk daerah pemilihan dapil 7.

Pernyataan dukukang untuk mengantarkan Rohim Mintareja menuju kursi DPR RI di ungkapkan langsung penasehat seporter viking Bekasi,di sela acara kumpul bersama di salah satu rumah makan di bilangan wilayah Cikarang kabupaten Bekasi.

“kita para seporter viking bekasi,akan sepenuhnya mendukung bapak Rohim mintareja yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI untuk wilayah dapil tujuh yang meliputi kabupaten Bekasi,kabupaten ketawang dan kabupaten Purwakarta” ungkap Budi yang merupakan penasehat seporter viking Bekasi.

Iklan dalam artikel

“alasan kita mendukung bapak Rohim mintareja karena beliau selain mantan wakil bupati Bekasi,juga merupakan bapak angkat seporter viking di kabupaten Bekasi,kita sebagai anak tentu sangat mendukung dengan majunya beliau(Rohim mintareja) menjadi anggota DPR RI”tambah Budi.

Mendapat dukungan dari para seporter viking Bekasi,Rohim mintareja yang maju sebagai anggota DPR RI dari partai Nasional Demokrat atau Nasdem,sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan apa yang di lakukan para seporter viking tersebut.

“Ini sangat luar biasa apa yang di lakukan para seporter viking Bekasi,karena dari data yang kita ketahui,seporter viking Bekasi sangat besar dan bisa jadi ini menambah motivasi saya untuk terus berjuang menuju DPR RI”ujar Rohim Mintareja.

“rasanya suara dan dukungan saya terus bertambah selain dari elemen masyarakat kabupaten Bekasi,kabupaten ketawang dan kabupaten Purwakarta akan melebihi target yang awalnya kita menargetkan 300 ribu suara,dengan bergabungnya viking Bekasi akan mungkin melebih target kita”pungkas Rohim Mintareja(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here