Jual Air Mineral Secara Paksa Dua Pedagang Di Amankan Polsek Taruma Jaya

31
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Jual Air Mineral Secara Paksa Dua Pedagang Di Amankan Polsek Taruma Jaya

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Taruma Jaya melakukan giat operasi premanisme di beberapa titik jalan yang di biasa para preman mangkal,hasilnya dua pemuda yang merupakan penjual minuman air mineral di amankan petugas,karena membuat resah pengemudi truk,dengan menjual air mineral secara paksa.

Di pimpin langsung Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat,di bantu Kanit Reskrim dan beberapa anggota kepolisian,langsung melakukan oprasi premanisme dengan membagi beberapa titik dan perempatan jalan yang biasa para preman mangkal di wilayah hukum Polsek Taruma jaya.

Sasaran Operasi di lakukan di jalan raya Marunda makmur desa segera makmur kecamatan taruma jaya,kabupaten Bekasi,di lokasi ini,petugas menitik beratkan adanya laporan para sopir truk yang resah dengan keberadaan para pedagang air mineral,di mana para sopir truk di paksa untuk membeli air mineral yang di tawarkan.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Atensi laporan warga ternyata tidak salah,di lokasi tersebut petugas Polsek Taruma jaya berhasil mengamankan dua Pemuda,yang memaksa sopir truk untuk membeli air mineral yang di jualnya.kedua pemuda yang di amankan diantaranya Yuda(22) warga kampung Bulak turi gank IV Desa Segara Makmur,Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi,dan Yanto Ardiansyah(19) warga kampung Bulak turi gank IV Desa Segara Makmur Kecamaran Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Dari kedua pemuda tersebut petugas mengamankan barang Bukti antara lain,satu Dus Air Mineral Merk Sanqua ukuran 1500 mili liter,oleh petugas barang bukti dan kedua pemuda tersebut langsung di bawa ke mapolsek Taruma jaya untuk selanjutkan di minta keterangan.

“mendapat laporan dari para sopir truk yang melintas dan kerap di paksa oleh para pedagang air mineral untuk membeli,ini jelas meresahkan pengguna jalan,khusus nya para sopir truk,makanya kita lakukan operasi dan berhasil mengamankan dua pemuda saat sedang memaksa sopir truk untuk membeli dagangan air mineralnya”jelas Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat.

“Keduanya pedagang langsung kita bawa bersama barang bukti ke mapolsek Taruma jaya untuk di mintai keterangan lebih lanjut,selain itu petugas juga berencana memanggil agen air mineral untuk tidak lagi berjualan di tempat tersebut”tambah Kapolsek.

Sebelumnya di ketahui para pengguna jalan khususnya sopir truk yang melintas di lokasi tersebut,di buat resah dengan keberadaan para pedagang air mineral yang menjual dagangannya dengan sedikit mamaksa,hingga para sopir truk di buat tidak nyaman dengan aksi para pedagang tersebut.

“Operasi premanisme sudah beberapa kali kita lakukan,termasuk ada laporan keresahan para pengguna jalan di lokasi terebut,namun para pedagang memang kerap kucing-kucingan dengan aparat saat akan di lakukan operasi,namun untuk hari ini,para pedagang yang berjualan dengan sedikit memaksa tidak lagi dapat berkutik karena kita langsung amankan saat sedang menjalankan aksinya yang memaksa berjualan air mineral kepada para sopir truk”lanjut Agus Rohmat.

“untuk saat ini kedua pedagang hanya kita lakukan pendataan saja,dan membuat perjanjian untuk tidak lagi menjual air mineral secara paksa kepada sopir truk yang melintas,apabila nanti tetap melakukan aksinya akan kita proses secara hukum”pungkas Kapolsek(Khr).