Hindari Aksi Tawuran Polsek Tambelang Berikan Arahan Pada Pelajar

0
Iklan Dalam Artikel

Hindari Aksi Tawuran Polsek Tambelang Berikan Arahan Pada Pelajar

Kabupaten Bekasi – Maraknya aksi tawuran yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia di sikapi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang Bripka Hendra Darmadi,dengan memberikan arahan kepada para siswa untuk tidak menongkrong di jalan atau tempat lainnya usai jam pelajaran sekolah.

Bertempat di Halaman Kantor Desa Sukawijaya kampung Balong Gubug Rt. 001 Rw. 001 Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang,beberapa pelajar yang sedang asik ngobrol dan nongkrong usai jam sekolah,langsung di datangi anggota Bhabinkamtibmas dengan meminta untuk membubarkan diri,dengan sebelumnya di berikan arahan agar tidak kembali menongkrong,untuk menghindari hal yang tidak di inginkan seperti menimbulkan tawuran antar pelajar.

“kami dari Polsek tambelang bersama bhabinkamtibmas,Memberikanan arahan kepada para pelajar MA Al Hidayah,agar setelah jam pulang sekolah mereka segera kembali pulang kerumah masing2,jangan nongkrong di jalan untuk menghindari terjadinya tawuran dengan sekolah lain.Dan juga agar pelajar menghindari komsumsi minuman keras serta narkoba dan obat2an terlarang lainnya”tutur Kapolsek Tambelang AKP Suwardi.

Iklan dalam artikel

“Himbauan ini akan kita lakukan terus tidak hanya kepada para pelajar madrasah Aliyah Al hidayah,namun ke sekolah lainnya juga,selain himbauan patroli rutin kita galakan di saat jam belajar usai,ini jauh lebih efektif untuk menghindari aksi tawuran di wilayah hukum Polsek Tambelang”pungkas Suwardi(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here