50 Warga Tidak Mampu Di Berikan Bantuan Polsek Babelan

41
iklan bnk kabupaten bekasi

50 Warga Tidak Mampu Di Berikan Bantuan Polsek Babelan

Kabupaten Bekasi – Aksi sosial di lakukan jajaran Polsek Babelan bekerja sama dengan para ibu Bhayangkari dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu,janda miskin dan kaum dhuafa.

Rencana akan di berikannya bantuan kepada lima puluh warga tidak mampu,janda miskin dan kaum dhuafa,di ungkapkan langsung Kapolsek Babelan Kompol Dimyati,di sela acara pembagian bantuan Kepada ibu Sutinah yang berada di kampung Wates dusun 2 RT 04/04 Desa Kedung Jaya kecamatan Babelan.

Selain Di Desa Kedung Jaya,rombongan Polsek Babelan juga mendatangi Rumah ibu sri wahyuni dan bapak Kundardi ( botel ) yang tinggal di kampung Babelan Kota rt 16/03 K 1 desa babelan kota kecamatan babelan.Serta ibu mujenah warga Kampung tambun magih rt. 19 / 11 buni bakti,dan terkahir kerumah ibu rohaya warga kampung pondok soga RT 04/02 desa pantai hurip.

Adapun bantuan yang di berikan kepada para warga tidak mampu,janda miskin dan kaum duafa berupa Beras sebanyak 5 kg,
Gula pasir 1 kg,mie instan sebanyak 5 bungkus,Teh celup satu kotak,Kopi sachet 10 bungkus,Minyak goreng 1 kg dan kecap manis,semua bantuan tersebut diantara para petugas Polsek Babelan di dampingi para ibu Bhayangkari Polsek Babelan.

“ada beberapa desa yang hari ini kita berikan bantuan kepada warga tidak mampu,janda miskin dan kaum dhuafa,kita memberikannya dengan mendatangi satu persatu kerumah mereka(warga tidak mampu) dengan di dampingi para ibu Bhayangkari Polsek Babelan”tutur Kapolsek Babelan Kompol Dumyati.

“bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa,namun sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima dan membutuhkan,semua bantuan yang kami berikan merupakan hasil dari kumpulan para anggota dan ibu Bhayangkari,kami berharap ini dapat membantu mereka(warga miskin) untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari”pungkas Dumyati(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun