Polsek Cibarusah Gandeng Ormas Macan Deklarasi Pemilu Damai

48
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Cibarusah Gandeng Ormas Macan Deklarasi Pemilu Damai

Kabupaten Bekasi – Meski Pemilu masih beberapa bulan lagi,namun antisifasi terus di lakukan Polsek Cibarusah,salah satunya dengan menggandeng organisasi Masyarakat Cinta Dami Nasionalis (macan), untuk mendeklarasikan pilkada di daerah tersebut aman dan damai.

Bertempat di kampung muncang rt 02/02
Desa sindang mulya kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi,Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman di dampingi bhabinkamtibmas Desa Sindang mulya Bripka Rudiyanto,dan puluhan organisasi masyarakat cinta demi nasionalis atau macan,mendeklarasikan diri untuk menjadikan pemilu yang aman dan nyaman.

Nampak dalam deklarasi tersebut perwakilan Camat cibarusah,ketua ormas BPPKB,ketua ormas kpk,Bhabinsa Serma Pujiono,dan dii hadiri tamu undangan kurang lebih 150 orang.

Dalam deklarasi tersebut Polsek Cibarusah dan Organisasi Masyarakat Cinta Dami Nasionalis ( Macan ) melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum kecamatan cibarusah khususnya untuk desa sindangmulya menjelang pilpres 2019.

“kami sangat mengapresiasikan apa yang di lakukan oganisasi masyarakat cinta demi nasionalis atau macan,dengan melakukan deklarasi damai jelang pemilu,meski di lakukan di wilayah pedalaman Cibarusah,namun kegiatan ini sangat baik untuk dapat di ikuti organisasi masyarakat lainnya”ujar Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman.

“semoga kegiatan serupa dapat berdampak positif dan nantinya tidak ada lagi masyarakat yang menjadi saling permusuhan,meski beda pilihan namun keamanan dan kenyamanan yang harus di kedepankan,agar kedepannya masyarakat dapat lebih dewasa dalam berpolitik”pungkas Akp Sukarman(Ltf).

Bekasi Newsroom 2 Tahun