Sholat Jumat Bersama Warga Polsek Taruma Jaya Pinta Tolak Masjid Di Jadikan Tempat Kampanye

50
iklan bnk kabupaten bekasi

Sholat Jumat Bersama Warga Polsek Taruma Jaya Pinta Tolak Masjid Di Jadikan Tempat Kampanye

Kabupaten Bekasi – kegiatan sholat Jumat berjamaah juga di lakukan jajaran Polsek Taruma jaya kabupaten Bekasi,selain itu usai melaksanan sholat berjamaah petugas Polsek Taruma jaya juga menghimbau kepada jamaah masjid untuk menolak adanya kampanye di areal tempat ibadah.

Dengan melakukan sholat Jumat berjamaah di masjid Jamie Birril Walidina Ka.pung Bogor Rt. 002 Rw. 001 Desa Setia Mulya Kecamatan Taruma jaya kabupaten Bekasi,petugas Polsek Taruma jaya bersama Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat dan di dampingi Kasie Humas, Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Polsek Tarumajaya Bripka Arif Pramono,langsung melakukan sholat Jumat berjamaah dengan di pimpin Imam & khatib Ustadz H. Ubaidillah,juga di padati jamaah mencapai 500 orang.

Usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, Kapolsek Tarumajaya beserta Ketua dan Pengurus DKM Masjid Jami Birril Walidina menyampaikan pesan kamtibmas antara lain,meminta jaga kerukunan umat beragama, jangan sampai Masjid dijadikan tempat berkampanye oleh kelompok tertentu,juga meminta kepada jamaah jangan sampai terpengaruh oleh berita atau issue Hoax tentang agama sehingga dapat menimbulkan perpecahan.

Di akhir kegiatan tersebut Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat juga Dihimbau kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta pengurus DKM Masjid Jami Birril Walidina agar menyampaikan pesan yang menyejukkan kepada masyarakat khususnya pada setiap khutbah, tausiyah, dan juga ceramah pada saat moment-moment keagamaan.

“ada beberapa pesan Kamtibmas yang tadi kita sampaikan kepada para jamaah,salah satu nya menolak adanya kampanye di tempat ibadah”tutur Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat.

“kami dari Polsek Taruma jaya berharap dengan himbauan ini,para jamaah atau masyarakat dapat kembali menyampaikan kepada masyarakat lainnya tentang apa yang tadi kita sampaikan,agar kedepannya juga tercipta kondisi wilayah Taruma jaya yang aman dan kondusif”tutup Kapoksek(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun