Polsek Cibarusah Aktif Lakukan Giat Jumat  Shodaqoh

0
Iklan Dalam Artikel

Polsek Cibarusah Aktif Lakukan Giat Jumat  Shodaqoh

Kabupaten Bekasi  – Sholat Jum’at merupakan sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yakni Allah SWT. selain itu shalat Jum’at merupakan simbol persatuan sesama Umat Islam yakni dengan berkumpul bersama, beribadah bersama dengan barisan shaf yang rapat dan rapi selain itu untuk menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antar sesama manusia.

“kita semua sama di mata tuhan baik antara yang miskin maupun kaya atau  tua dan muda,bahkan pintar dengan yang bodoh,atau pangkat derajat dan lain sebagainya,bila kita sudah berdiri menghadapnya semua akan sama”tutur Kapolsek Cibarusah di hadapan para jamaah masjid.

Jumat keliling yang kali ini di lakukan Polsek Cibarusah,AKP Sukarman di dampingi KaPolsek Cibarusah dan Kanit Binmas polsek Cibarusah,melaksanakan shalat jumat di Masjid jami Al Huda yang berada di kampung Loji Rt.001/001 Desa cibarusah,kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi.

Iklan dalam artikel

Setelah pelaksanaan shalat Jum’at tak lupa Kapolsek cibarusah juga menyampaikan pesan Kamtibmas berkaitan dengan kerawanan dan gangguan Kamtibmas di desa Cibarusah kabupaten Bekasi.

“Kami Mengharapkan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama Jaga lingkungan di wilayah masing-masing agar tercipta suasana aman dan tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal atau mencurigakan terutama pada jam-jam rawan, Ucap Akp Sukarman.

Adapun dalam giat jumat keliling dan bakti sosial serta sodaqoh kali ini rombongan polsek Cibarusah juga memberikan bantuan berupa alat alat kebersihan berupa sapu lidi, sapu ijuk,kain pengepelan dan pengharum ruangan untuk di dalam masjid.

“Kami Mengharapkan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama menjaga kebersihan tempat ibadah sehingga dapat menambah kekhusuan dalam sholatnya tuutur Akp Sukarman(khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here