Jumat Bersih Dan Berikan Santunan Kaum Duafa Di Lakukan Polsek Kedung Waringin

Jumat Bersih Dan Berikan Santunan Kaum Duafa Di Lakukan Polsek Kedung Waringin

Kabupaten Bekasi – Kegiatan jumat bersih dengan melakukan kegiatan bersih bersih di masjid dan mushola secara kontinyu di lakukan Polsek Kedung Waringin kabupaten Bekasi,usai melakukan kegiatan bersih masjid dan mushola,petugas Polsek Kedung Waringin menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada beberapa kaum duafa yang berada di wilayah tersebut.

Kerja bakti dengan membersihkan lingkungan sekitar Masjid,kali ini di lakukan Polsek Kedung Waringin di masjid Al Lukman yang berada di kampung Bojong RT 03 RW 03 Desa Bojong Sari kecamatan Kedung Waringin kabupaten Bekasi,di pimpin langsung Kapolsek kedung Waringin AKP Ahmadi,bersama warga petugas membersihkan Serana ibadah Masjid,dari mengepel lantai,sampai membersihkan sekitar halaman dan kamar mandi Masjid.

Usai membersihkan masjid kemudian dilanjutkan dengan Giat Santunan kepada Warga Kurang Mampu / Orang tua Jompo di di Kp. Bojong Rt. 03/03. Bojongsari Kecamatan Kedung waringin Kabupaten Bekasi,tepatnya di rumah Mak Emok dan Mak Encop,dua wanita tau yang tidak mampu,kepada kedua warga tidak mampu tersebut,para petugas dengan rela mendatangi satu persatu rumah untuk selanjutnya di berikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Adapun yang hadir dalam giat bersih tempat ibadah selain di hadiri Kapolsek juga di bantu kepala desa Bojong Sari Mulyana S Muslim,Iptu Teguh Supriyadi Wakapolsek kedungwaringin,Para Kanit Dan Kasi Polsek Kedungwaringin dan Serka TNI AD Domo Suherman,yang merupakan Bhabinsa Koramil Kedung Waringin.

“kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kerja bakti bersama 3 Pilar untuk membersihkan rumput liar, dengan membersihkan saluran pembuangan ( Got) dan Tempat Wudhu maupun WC di Masjid Al LUKMAN”terang Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahmadi.

“Usai melakukan kerja bakti di tempat ibadah dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa Beras 10 Kg dan 1 Bungkus Mie Instan kepada orang kurang mampu/Orang tua jompo”lanjut Kapolsek.

“Insa Allah kegiatan ini akan terus kita lakukan,selain untuk berolah raga aksi bersih tempat di lakukan untuk tabungan akhir nantinya”pungkas Ahmadi(Ari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *