Jadikan Pemilu Aman Polsek Pebayuran Deklarasi Bersama Jamaah Masjid

Jadikan Pemilu Aman Polsek Pebayuran Deklarasi Bersama Jamaah Masjid

Kabupaten Bekasi – Kapolsek Pebayuran beserta anggota danp para tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat melakukan deklarasi dengan mengambil teman “Pemilu 2019 yang aman nyaman dan anti HOAX serta anti Ujaran Kebencian”, ini di lakukan guna terciptanya pemilu yang aman pada bulan April 2019.

Bertempat di halaman Depan masjid besar Attaqwa Kampung Kaum Rt 02 RW 03 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah,petugas dari Polsek Pebayuran yang di pimpin Kapolsek AKP Agus Romli,dan para tokoh masyarakat serta jamaah masjid langsung melakukan deklarasi pemilu damai dan tidak percaya berita bohong atau Hoaks.

“Meski wilayah Pebayuran masih luas dengan wilayah persawahan tapi antusias masyarakat menjelang pemilu cukup tinggi,ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi dalam pemilu bukan April nanti”ujar Kapolsek Pebayuran AKP Agus Romli.

“Dengan dekalrasi ini,kita berharap tidak ada lagi sikut menyikut antar warga yang menimbulkan permusuhan,meski beda bendera,masyarakat pebayuran berkomitmen akan menjadikan pemilu tahun ini damai dari segara permasalahan”pungkas Agus Romli(Lutfi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *