Giat Polisi Cinta Masjid Ajak Warga Tolak Politik Tempat Ibadah

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Giat Polisi Cinta Masjid AJak WargaTolak Politik Tempat Ibadah

Kabupaten Bekasi – Berbagai upaya tolak tempat ibadah di jadikan sarana dan ajang kampanye di lakukan jajaran Polsek tambelang,salah satu nya dengan melakukan giat polisi cinta masjid,dan di lanjutkan dengan diskusi untuk tidak melakukan politisasi Masjid.

Bersama dengan masyarakat petugas kepolisian Polsek Tambelang melakukan sholat Jumat berjamaah di Mesjid Al Taqwa Kampung pengarengan Rt 12 Rw 006 Desa sukadaya kecamatan sukawangi kabupaten bekasi,di pimpin langsung imam dan khutbah ustad Rabu Spd,suasana sholat Jumat berjamaan berjalan khidmat.

Selessi melakukan sholat jumat berjamaah
Petugas Polsek Tambelang di pimpin langsung Kapolsek AKP Suwardi,Melanjutkan dengan berdialog dengan pengurus DKM dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam dialog tersebut kapoksek menghimbau agar menjaga persatuan dan kesatuan serta sama sama menjaga kesucian masjid dengan tdk menggunakan tempat ibadah sebagai tempat kegiatan politik praktis(kampanye).

“Polsek Tambelang yang membawahi dua kecamatan,berharap kepada para masyarakat agar tidak ada yang namanya melakukan kampanye di tempat ibadah baik di mushola maupun di masjid”terang Kapolsek Tambelang AKP Suwardi di hadapan jamaah masjid.

“mari kita buat ajak pemilihan presiden dan wakil presiden,serta pemilihan legislatif dan DPD,sebagai ajang silaturahmi,tidak ada lagi gondok gondokan antar sesama,pilihan boleh beda,tapi jangan menjadikan permusuhan antar warga”pungkas Suwardi(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here