Di Ciduk Polisi Tujuh pengamen Dan Anak Punk Di Pinta Nyanyikan Lagu padamu negri

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Di Ciduk Polisi Tujuh pengamen Dan Anak Punk Di Pinta Nyanyikan Lagu padamu negri

Kabupaten Bekasi – Untuk menekan aksi kejahatan jalanan yang belakangan ini mulai marak, kepolisian dari Polsek Tambun menggelar operasi premanisme,dengan melakukannya di sepanjang jalan Diponogoro dan Sultan Hasanudin Tambun Kabupaten Bekasi.

Dari hasil oeprasi tersebut petugas mengamankan sebanyak 7 orang pengamen dan anak punk, yang terjaring di beberapa lokasi berbeda di wilayah hukum polsek tambun,oleh petugas ketujuh pengamen dan anak punk langsung di data untuk selanjutkan di berikan pengarahan.

Menurut kapolsek kompol Rahmat sujatmiko operasi premanisme ini di lakukan oleh Unit Reskim Unit Patroli polsek Tambun  jumat ( 1/1/19 )

“Ketujuh preman dan anak punk yang kami amankan, mereka diciduk dari sejumlah lokasi seperti lampu merah dan di sekitar Pasar Tambun,saat ini telah di amankan pihak kepolisian polsek Tambun untuk di lakukam pendalam”ujar Kapolsek.

Operasi preman ini merupakan langkah preventif dalam menekan angka kriminalitas jalanan yang belakangan ini marak terjadi di wilayah hukum polsek tambun Selatan

Ini juga merupakan tindak lanjut dari seruan Kapolres  dan Kapolda Metro Jaya yang memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan operasi premanisme demi menjaga situasi Kabupaten Bekasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali, khususnya menjelang pilkada dan pilpres 2019.

“Langkah selanjutnya jika mereka tdk memiliki rumah dan keluarga akan di berikan arahan dan binaan bekerjasama dengan pihak Dinas sosial Kab Bekasi”lanjut Rahmat Sujatmiko.

Setelah usai di berikan arahan dan di lakukan pendataan mereka,ketujuh pengamen dan anak punk di pinta berdiri di depan tiang bendara sambil menyanyikan lagu Padamu Negeri(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun