Cegah Aksi curanmor Polwan Cantik Di Terjunkan Lakukan Pengamanan

58
iklan bnk kabupaten bekasi

Cegah Aksi curanmor Polwan Cantik Di Terjunkan Lakukan Pengamanan

Kabupaten Bekasi – Kewajiban seorang muslim untuk melaksanakan sholat disetiap hari Jum’at membuat penuhnya masjid-masjid diwilayah Polsek Cikarang timur.

Begitupun masjid Darunnida yang berlokasi dipinggir jalan yang masuk wilayah Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, membuat kerawanan yang sangat tinggi akan dimanfaatkan oleh para pelaku-pelaku curanmor.

Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor (Pencurian Kendaraan Motor), Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi tampil beda, beberapa polwan cantik siap mengamankan parkiran dan membuat kekhusyu’an bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah shalat Jum’at.

” Kami hadir disini dalam rangka mengamankan pelaksanaan shalat Jum’at dan mudah-mudahan bapak-bapak yang sedang melaksanakan ibadah shalat Jum’at menjadi tambah khusu’ dalam ibadahnya dan tidak berfikir was-was kehilangan kendaraan bermotornya,”Ucap Brigadir Dewi Krisnawati salah satu polwan Polsek Cikarang Timur yang sedang melaksanakan pengamanan.

” Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya curanmor dan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tambah IPTU Aliyani selaku perwira pengendali pengamanan.

” Selain melaksanakan program unggulan Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi dengan ikon Jum’at keliling, saya sebar Kanit – Kanit dan anggota baik terbuka maupun tertutup yang beragam Islam untuk melaksanakan shalat Jum’at di mesjid – mesjid wilayah hukum Polsek Cikarang timur, juga kami tempatkan polwan di parkiran kendaraan yang rawan kriminalitas,”tambah Kompol Warija Kapolsek Cikarang Timur, (Sful).

Bekasi Newsroom 2 Tahun