Curi Rumah Kontrakan Kosong Pelaku Di Amankan Polsek Cikarang Selatan

63
iklan bnk kabupaten bekasi

Curi Rumah Kontrakan Kosong Pelaku Di Amankan Polsek Cikarang Selatan

Kabupaten Bekasi – seorang pelaku spesialis pencuri rumah kosong yang sedang beraksi di salah satu rumah kontrakan di wilayah Cikarang Selatan kabupaten Bekasi,terpaksa harus berurusan dengan kepolisian,karena kedapatan hendak mencuri di rumah yang di tinggalkan pemiliknya bekerja,dalam kondisi babak belur pelaku yang sempat di amuk warga langsung di serahkan ke mapolsek Cikarang Selatan bersama barang bukti hasil kejahatannya.

Peristiwa penangkapan pelaku spesialis rumah kosong yang di lakukan Heri romadhoni(31) warga Dusun pojok balen Rt.03/02 Ds Laban jaya Kecamaran Pedes Kabupaten ketawang,terjadi saat pelaku dengan menggunakan sepeda motor melintas di lokasi kejadian tepatnya di rumah kontrakan Misbah di kampung Kandang roda Desa Ciantra Kecamatan Cikarang selatan Kabupaten bekasi,melihat salah kontrakan yang di tempati Esti Yulianti(19),seorang karyawati asal Banjar.

Dengan berpura-pura menjadi tamu,pelaku langsung mencongkel rumah pelaku dengan menggunakan obeng yang telah di bawanya,usai merusak pintu kontrakan,pelaku dengan leluasa mengacak-acak rumah kontrakan korban dan mengambil,1 unit hp merek Xiomi,Uang senilai Rp.200.000.

Naas bagi pelaku,saat menjalankan aksinya datang korban yang baru pulang bekerja,panik dengan kedatangan korban,pelaku coba menahan masuk korban drngan mendorong pintu depan,kaget rumah kontrakan di masukin orang tidak di kenal,korban langsung berteriak meminta tolong warga,dan oleh warga pelaku yang mencoba melarikan diri langsung di amankan untuk selanjutnya di serahkan ke mapolsek Cikarang Selatan.

“saya baru balik bekerja,melihat rumah dalam kondisi terbuka,saat akan masuk malah di halangi pelaku yang mencoba melarikan diri,spontan saya berteriak meminta tolong warga”terang Esti dengan nada masih ketakutan.

“pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu rumah depan,dan kemudian masuk dengan mengacak-acak isi rumah,ada beberapa barang berharga yang di bawa pelaku,untungnya dapat di tangkap warga dan langsung di bawa ke mapolsek Cikarang Selatan”lanjut Esti.

Guna kepentingan penyelidikan,pelaku oleh petugas langsung di jebloskan ke dalam sel tahanan mapolsek Cikarang Selatan,dari tangan pelaku selain mengamankan barang bukti hasil kejahatan petugas juga mengamankan satu buah obenk dan sepeda motor yang di gunakan palaku dalam menjalankan aksi kejahatannya(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun