Bripka Faisal Membantu Pembangunan Musholla Nurul Qolbhi

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Bripka Faisal Membantu Pembangunan Musholla Nurul Qolbhi

Kabupaten Bekasi – salah satu anggota Kepolisian Sektor Cikarang Timur Polres Metro Bekasi beserta para warga Kp.Citarik Rt.02/06 Desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, khususnya yang beragama muslim berbondong-bondong mendatangi Musholla Nurul Qolbhi untuk kerja bakti dalam rangka merenovasi Musholla, Senin (28/1).

Tidak ketinggalan petugas Bhabinkamtibmas ikut andil dalam kegiatan kerja bakti ini, kali ini Bripka Faisal Malis selaku petugas Bhabinkantibmas Desa Jati Baru yang ikut serta dalam kerja bakti renovasi Musholla Nurul Qolbhi, pelaksanaan tersebut dihadiri oleh Toga (Tokoh Agama), Tomas (Tokoh Masyarakat), Toda (Tokoh Daerah) dan ketua Rt.02 (Wanda).

Musholla yang menjadi salah satu kebanggan masyarakat Desa Jati Baru oleh karena itu warga Desa Jati Baru mengadakan kerja bakti untuk melakukan renovasi agar tempat ibadah tersebut semakin nyaman saat digunakan.

terlihat Bripka Faisal tanpa ragu ikut membantu dengan menggotong kayu atau balok yang akan digunakan, meskipun dengan bermodalkan alat-alat yang sangat sederhana seperti sekop, cangkul dan lainnya antusiasme dan semangat para pekerja tidak lah rendah.

“Saya tanpa ragu ikut langsung membantu renovasi Musholla tersebut, bukan karena saya ingin dipandang baik atau dipandang rajin, melainkan kita sesama manusia, sesama umat muslim kita harus bergotong royong, apa lagi ini renovasi Musholla yang dimana tempat itu untuk kita beribadah,” Ujar Bripka Faisal.

“Kerja bakti ini di mulai sejak pagi hari sampai selesai, segala sesuatu jika dilakukan dengan senang hati dan ikhlas akan terasa sangat mudah, itulah kenapa jika kita senang untuk membantu dengan ikhlas tidak akan menjadi beban untuk kita,” Lanjutnya.

“Saya selaku Toda (Tokoh Daerah) Kp.Citarik mewakili seluruh warga sekitar mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bripka Faisal yang sudah membantu renovasi Musholla ini, semoga semua urusan yang ditanganinya bisa berjalan dengan lancar,” Ucap Ustad Hendra, (Sfl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here