Karang Sari Residence Tawarkan Hunian Konsep Klaster 

Karang Sari Residence Tawarkan Hunian Konsep Klaster 

Kabupaten Bekasi – Kawasan hunian terpadu yang modern dan inovatif akan hadir di Desa Karang Sari kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi,tepatnya perumahan Karang Sari Residence.

Perumahan ini berupaya mengharmonikan lingkungan sehat didukung dengan fasilitas lengkap,Fitri Lutfiah Selaku Agen Tunggal Karang Sari Residence menjelaskan bahwa perumahan komersial yang akan di bangun ini berdiri diatas lahan dengan luas sekitar 150 hektar,untuk tahap pertama atau perkenalan ini pihaknya menjual sebanyak 100 unit.

“Semua perumahan disini berkonsep cluster. Karena lahan yang cukup luas, setiap cluster kita bangun sekitar 2-3 hektar,”terang Fitri saat di mintai keterangan.

Fitri juga meyakini perumahan komersial dengan konsep kluster ini dari segi harga lebih terjangkau dengan perumahan komersial lainnya, “Kita ingin meningkatkan daya beli masyarakat terhadap perumahan komersial,”katanya.

Pasalnya rumah cluster ini hanya dibanderol sekitar 350 jutaan untuk tipe 40/72. Fitri mengatakan uang muka sekitar 15 jutaan dengan angsuran hanya dua jutaan.

“Untuk uang muka ini kita bisa dicicil hingga enam kali, jadi kita memang ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah komersial,”katanya.

Fitri mengatakan dengan lahan yang luas, direncanakan Karang Sari Residence dapat membangun sekitar 3.000 unit rumah. Selain itu sejumlah fasilitas pun akan dilengkapi.

“Kita ada tiga danau untuk resapan, nanti akan dibangun sport club dan masjid diatas lahan 1,2 hektar serta fasilitas lainnya,”paparnya.

Meski baru dipasarkan, animo masyarakat akan perumahan ini sangat antusias. Dikatakan Fitri dalam setiap event banyak konsumen yang melalukan pemesanan.

“Dengan konsep ini kan biasanya segmennya middle up, karena biasanya orang beranggapan rumah kluster masih mahalTapi ini bisa terjangkau untuk semua kalangan,”pungkas Fitri.(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *