Idap Paru – Paru Akut Penarik Becak Dapatkan Bantuan

84
iklan bnk kabupaten bekasi

Idap Paru – Paru Akut Penarik Becak Dapatkan Bantuan

Kabupaten Bekasi – seorang kekek tua berusia tujuh puluh tahun yang keseharian masih bekerja sebagai penarik becak dan mengidap penyakit paru – paru akut,hidup serba kekurangan dan kadang berharap belas kasih warga,mengetahui adanya masyarakat yang membutuhkan, bhabinkamtibmas yang juga anggota polsek Taruma jaya mendatangi dengan memberikan bantuan untuk dapat di manfaatkan kakek tua tersebut.

Dengan mambawakan beberapa bahan sembako seperti beras,Indomie,minyak kelapa,air mineral dan beberapa sembako lainnya,Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Aiptu Mahmudi,dengan tulus mendatangi kediaman kakek Salkum(70) yang berada di Kampung Bogor Tanggul Rt. 01/06 Ds. Pusaka Rakyat Kecamatan Taruma Jaya.

“bukan saya ingin di Fuji atau bentuk apapun,kedatang saya kerumah kakek Sakum,tulus dari hati nurani saya,untuk dapat membantu masyarakat yang tinggal di tempat saya bertugas”terang Iptu Mahmudi saat berada sang kakek.

“meski saya datang dengan tulus tapi sebagai anggota yang mempunyai atasan,sebelum saya sudah berkordinasi dengan Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat,yang ternyata mendapat tanggapan positif bahkan berpesan untuk menitip bantuan serupa kepada kakek Sakum”jelas Iptu Mahmudi.

Sementara Kakek Sakum,yang tidak menyangka di datangi Bhabinkamtibmas Desa Pusaka Rakyat Iptu Mahmudi,bahkan memberinya bantuan sembako dan uang tunai,hanya dapat mengucapkan rasa terima kasihnya.

“meski saya orang tidak mampu dan menderita paru-paru akut,tapi tidak di pandang sebelah mata oleh bapak polisi Mahmudi,ini kebanggaan bagi saya,karena tidak pernah ada yang seperhatian sepeti yang di lakukan bapak Bhabinkamtibmas”terang Bapak Salkum dengan mata berkaca-kaca menahan tangisnya.

“semoga apa yang di lakukan bapak polisi dengan perhatian kepada saya yang miskin dan tidak mampu,hanya dapat di balas oleh allah SWT,dan kedepannya Polri makin jaya”senyum Salkum(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun