Prihatin Lihat Warga Miskin Pantai Makmur Polsek Taruma Jaya Berikan Bantuan

Prihatin Lihat Warga Miskin Pantai Makmur Polsek Taruma Jaya Berikan Bantuan

Kabupaten Bekasi – Dua manula yang tinggal seorang diri dan hidup di bawah garis kemiskinan mendapat perhatian Polsek Taruma jaya Kabupaten Bekasi,dengan mendatangi langsung untuk di berikan bantuan yang nantinya di hadapkan dapat berguna bagi kedua manula tersebut.

Dengan mendatangi satu persatu rumah kedua manula warga desa pantai makmur dan di pimpin langsung Kapolsek Taruma jaya AKP Agus Rohmat bersama dengan
Kanit Binmas Iptu H. Riyadi dan Kanit Provost Gatot Supangat,Mendatangi rumah Ibu Taroni(65) wanita manula tersebut hidup berdua dengan anaknya yang sakit ingatan atau kurang normal,keluarga miskin tersebut sudah ditinggal suaminya dan sehari-hari bekerja sebagai pemulung.

Dirumahnya yang berada di kampung Kapling Pegadungan RT. 01/15, Desa Pantai Makmur,kecamatan Taruma jaya ini,Kapolsek beserta rombongan langsung memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Dari lokasi pertama rombongan Kapolsek kembali mendatangi rumah Ibu Kacem(60) yang tinggal sendirian dan menempati tanah pengairan, suaminya sudah meninggal dunia, hidup sehari-hari dari anaknya yg tinggal diluar,sama dengan rumah manula pertama rombongan Polsek Taruma jaya juga menyempatkan diri memberikan sambako dan uang tunai.

“Ini lanjutan kami yang berkomitmen dari Polsek Taruma jaya,untuk datang dan menyambangi warga tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Taruma jaya”ungkap Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat.

“Kami akan terus berupaya dengan kemampuan kami untuk memberikan bantuan bagi warga tidak mampu dan juga para manula,jangan di lihat nilai yang kami berikan,namun ke ikhlasan kami mudah-mudahan menjadi motivasi bagi mereka warga tidak mampu”pungkas Kapolsek Taruma Jaya(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *