Hujan Beberapa Jam SDN 05 Bahagia Terendam Banjir

0
Iklan Dalam Artikel

Hujan Beberapa Jam SDN 05 Bahagia Terendam Banjir

Kabupaten Bekasi – Hujan yang mengguyur wilayah kabupaten Bekasi mengakibatkan beberapa lokasi terendam air hingga mencapai tiga puluh centi meter,daerah yang terendam air salah satunya SDN 05 Bahagia yang berada di sektor lima perumahan pondok ungu permai kelurahan bahagia kecamatan Babelan kabupaten Bekasi,akibat rendaman air tersebut,sejumlah pelajar enggan untuk masuk kesekolah.

“Sekolah memang kerap terendam air,tidak hanya hujan besar yang turun saat ini,hujan kecil juga tetap aja sekolah terendam air”ujar salah satu guru yang enggan menyebut sebut namanya.

“banyak para siswa yang hari tidak bersekolah karena sekolahnya terendam hampir mencapai tiga puluh centi meter,beberapa kelas hanya di isi beberapa anak dari jumlah ruang kelas yang ada”lanjut guru pengajar di sekolah tersebut.

Iklan dalam artikel

Warga setempat yang berdekatan dengan sekolah juga cukup menyangkan terendam nya air di sekolah SDN 05 bahagia,hingga membuat sejumlah pelajar untuk datang bersekolah karena sekolahnya terendam air.

“seharusnya pemerintah kabupaten Bekasi dengan dinas pendidikannya tanggap dengan kondisi sekolah yang kerap terendam air saat hujan kecil maupun besar seperti yang terjadi saat ini”terang Hanny(36) warga yang tinggal berdekatan dengan sekolah.

“warga berharap agar secepatnya ada solusi jangan sampai para siswa yang menjadi korban akibat seringnya sekolah terendam air,ini sangat merugikan para siswa,terlebih mereka adalah penerus bangsa kedepannya”pungkas Lutfi(40) warga yang melintas di lokasi depan sekolah yang terendam(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here