Antisipasi Politik Praktis Di Masjid Polsek Taruma Jaya Pasang Spanduk Himbauan Kantibmas

Antisifasi Poltik Praktis Di Masjid Polsek Taruma Jaya Pasang Spanduk Himbauan Kantibmas

Kabupaten Bekasi – Untuk menghindari politik praktis di tempat ibadah menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden republik Indonesia,serta pemilihan legislatif dan dewan pimpinan daerah,Polsek Taruma jaya melakukan pemasangan spanduk himbauan kantibmas,ini di lakukan agar tidak ada lagi tempat ibadah yang di jadikan ajang kampanye atau hal yang berbau politik.

Dengan terlebih dahulu meminta ijin pengurus masjid Nurul Mubin yang berada di kampung lagoa RT 02 RW 08 Desa Suka Mulya Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi,petugas kepolisian Polsek Taruma jaya di pimpin langsung Kapolseknya Akp Agus Rohmat dan Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Bripka Arif Pramono,langsung memasang spanduk himbauan Kamtibmas usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah dengan warga.

“Spanduk himbauan Kantibmas kita lakukan di beberapa tempat salah satunya di masjid yang saat ini kita sambangi,ini kita lakukan guna mencegah adanya politik praktis menjelang pilpres dan pileg yang akan di lakukan beberapa bulan lagi” tutur kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat.

Sementara itu Pengurus DKM Bapak Ustadz M. Sirojudin (Wakil Ketua DKM) Tokoh Agama yaitu Bapak H. Usman, dan Bapak H. Syamsudin,sangat merespon apa yang di lakukan Kapolsek dan anggota dengan melakukan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas di masjid yang berada di wilayahnya.

“Sangat respek dan merespon dengan di pasangnya spanduk himbauan kantibmas,ini minimal dapat dapat di baca para jamaah agar tidak lagi tempat ibadah di jadikan sarana berpolitik atau kampanye untuk salah satu calon presiden atau calon presiden lainnya” terang ustad MuhamadSirojudin yang di amini jamaah lainnya.

Dengan di pasangnya spanduk di beberapa titik keramaian yang salah satunya di tempat ibadah,di harapkan tempat ibadah dapat di gunakan fungsi nya untuk beribadah.(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *