Muscablub Hanura Hasilkan Maman Suparman sebagai Ketua

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Muscablub Hanura Hasilkan Maman Suparman sebagai Ketua

Kabupaten Bekasi – Partai Hanura Kabupaten Bekasi menggelar musyawarah luar biasa (muscablub) di Hotel Antero, Cikarang Utara,Kabupaten Bekasi untuk menentukan ketua dewan pimpinan cabang (DPC) definitif, Kamis (24/1/2019).

Muscablub berdasarkan SKEP/008/DPP-Hanura/I/2019 itu dihadiri perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jawa Barat, 23 pimpinan anak cabang (PAC), serta para caleg.

Maman Suparman resmi terpilih menjadi ketua DPC secara aklamasi. Ia mendulang dukungan dari semua PAC.

Salah seorang pejabat DPC Hanura Ibud Bustomi menjelaskan, muscablub itu sebagai mementum bersejarah dan membuktikan tidak ada dualisme di tubuh Hanura.

“Terima kasih semua teman-teman PAC Kabupaten Bekasi. Ke depan kita sama-sama berjuang. Di sini kami bersatu memenangkan Hanura Kabupaten Bekasi,” katanya.

Sementara itu Ketua PAC Pebayuran Nana Karna Jaya menjelaskan 99,9 persen anggota PAC mendukung pemilihan Maman sebagai ketua DPC.

“Adanya PAC tandingan itu bohong. Semua bersatu dan besarkan Partai Hanura. Ini tidak direkayasa, tidak ada unsur money politik. Kita tidak menerima imbalan apapun,” jelas Nana.

Sementara itu Ketua PAC Karang Bahagia Nasep Iskandar berkata, tim formatur akan mempersiapkan susunan baru pengurus Hanura Kabupaten Bekasi.

Target 12 kursi

Ketua DPC terpilih, Maman Suparman, menjelaskan, ia berharap dapat memimpin partai itu dengan sebaik-baiknya.

“Inilah kita gak ada 2 kub. Saat ini Hanura cuma 1. Bilamana ada yang atas namakan silakan ke pucuk pimpinan kita, ke DPP,” jelasnya.

“Insya Allah target 12 kursi, 2 kursi per dapil didapat. Kenapa? Karena kita usung Presiden Bapak Jokowi. Karena Partai Hanura menangkan Pak Jokowi. Kita optimis,” katanya(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here