Rumah Dan Toko Rusak Diterjang Puting Beliung Polsek Tambun Bantu Evakuasi

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Rumah Dan Toko Rusak Diterjang Puting Beliung Polsek Tambun Bantu Evakuasi

Kabupaten Bekasi – terjangan angin puting beliung yang merusak belasan rumah dan toko yang terjadi di Kampung Tambun kelapa Rt 04/09 tepatnya jalan Raya Jejalen jaya depan Perum Cahaya Darus SalamĀ  Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,membuat petugas kepolisian dari Polsek Tambun tanggap dengan membantu mengevakuasi Barang barharga milik para korban angin puting beliung.

“mendapat informasi adanya angin puting beliung yang menerjang dan merupakan belasan rumah dan toko milik warga, langsung mendatangi lokasi kejadian dengan beberapa petugas untuk membantu melakukan evakuasi”terang Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko,saat berada di lokasi kejadian.

Selain membantu para korban dengan mengevakuasi barang milik warga beberapa petugas juga di tempatkan untuk mengatur lalu lintas di lokasi tersebut,karena kondisi jalan yang tersendat akibat beberapa tiang listrik melintang di tengah jalan,dan beberapa papan reklame besar yang rubuh.

“semaksimal mungkin kita lakukan dalam membantu para korban angin puting beliung,selain itu jalan juga di lakukan pengaturan,karena beberapa tiang listrik dan papan reklame ada yg roboh”terang Kapolsek Tambun.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam musibah angin puting beliung yang terjadi,namun secara material kerugian di tafsir mencapai ratusan juta rupiah,selain itu akses penerangan mati,kami sudah berkordinasi dengan pihak PLN,untuk secepatnya melakukan perbaikan”pungkas Rahmat Sujatmiko(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here