Pelajar SMP Dibawa Kabur Pria Teman Facebook

40
iklan bnk kabupaten bekasi

Pelajar SMP Dibawa Kabur Pria Teman Facebook

Kabupaten Bekasi – seorang pelajar kelas 2 SMP asal Tambun Selatan, PA (15), diduga diculik oleh pria yang ia kenal lewat Facebook. PA dibawa selama kurang-lebih 3 hari ke berbagai lokasi.

Ibu PA, Ra menjelaskan, anaknya pergi sejak Sabtu (19/1/2019) pagi usai pamit akan mengikuti ekstrakulikuler di sekolah. Karena tak kunjung pulang hingga Sabtu malam, orangtua PA khawatir dan mencoba mencari.

“Adek saya lacak lewat HP, ada di arah Karawang. Dicari di sana enggak ada. Setelah dilacak lagi ada di daerah Bambu Apus,” ucap Ra saat ditemui di Mapolsek Tambun, Senin (21/1/2019).

Setelah mencari tahu lebih lanjut, ternyata PA juga dibawa pria itu ke wilayah Kemayoran, Jakarta Utara. Padahal, sepengetahuan Ra, putrinya tak pernah pergi jauh kecuali didampingi oleh ia atau suaminya.

“Setelah dipancing, anak saya diantar di Stasiun Cikarang oleh orang yang berbeda. Pria itu mengaku yang telah menyelamatkan anak saya,” katanya.

Saat mengantar PA, pria yang diduga penculik itu digelandang ke Mapolsek Tambun untuk diperiksa lebih lanjut. Diketahui, terduga pelaku juga masih di bawah umur(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun