Sejumlah Apk Di Rusak Oknum Tidak Bertanggung Jawab

33
iklan bnk kabupaten bekasi

Sejumlah Apk Di Rusak Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Kabupaten Bekasi – Alat Peraga Kampanye (APK) dari salah satu Calon Legislatif (Caleg) daerah pemilihan satu, di duga dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya menurut Caleg dapil satu ini, Usup Supriatna, dia dan Tim memasang APK dengan keadaan yang rapih, tetapi diketahui kemarin (20/01), Banner yang menggambarkan nama dan wajahnya itu tampak sengaja di rusak oleh salah satu oknum, dan menurutnya ini bukan akibat hujan dan angin kencang.

“Ya kalau memang itu rusaknya sama angin, kenapa nama dan wajah saya saja yang rusak, bukan semuanya, dan itu juga bukan hanya satu, tetapi dua dengan jarak yang berdekatan , “katanya.

“meminta kepada semua Tim kemenangan dirinya, untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya perusakan APK terhadap dirinya”tambah usep.

untuk persoalan ini pihaknya juga sudah melaporkan ke penyelenggara tingkat kecamatan, (Panwascam) Cibarusah, tetapi Panwascam hanya sebatas menerima laporan dan belum ada tindakan yang lebih lanjut terhadap perusak APK

“Kita juga berharap kepada Panwascam Cibarusah untuk tetap mengawasi berjalannya demokrasi yang baik, dengan tidak adanya anarkis, khusus di dapil satu, dan untuk itu semuanya sudah jelas bagian dari peran penyelenggara pemilu “tegasnya.

Jika panwascam dalam hal ini memang belum bisa menangani persoalan perusakan APK, dirinya optimis, pasti akan ada kembali perusakan APK terhadap Calon lainnya termasuk APK miliknya.

“Ya selain penyelenggara pemilu dan Tim kemenangan, saya juga meminta kepada masyarakat harus sama-sama menjaga kondusifitas terhadap momen pemilu kali ini, dan bila mana masyarakat melihat ada yg merusak APK, saya berharap langsung di laporkan kepada pihak yang bersangkutan,” pungkas usep(iful).

Bekasi Newsroom 2 Tahun