Berkendara Sepeda Motor Guru Privat Tewas Terlindas Truk Kontainer

46
iklan bnk kabupaten bekasi

Berkendara Sepeda Motor Guru Privat Tewas Terlindas Truk Kontainer

Kabupaten bekasi – Seorang guru privat tewas terlindas truk kontainer, korban bernama asti purwokrini(40) yang merupakan warga permata regency/casa gardenia,kelurahan wanasari kecamatan cibitung,korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kalimalang No. 160 Desa Ganda Suka Kecamatan.Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Tewas nya guru privat dalam kecelakaan maut berawal,ketika korban mengendarai motor Honda beat bernomor polisi B 4780 FHE dari arah cibitung menuju arah cikarang,naasnya ketika sepeda motor yang dikendarai korban ingin menanjak tiba-tiba hilang kendali dan saat bersamaan datang sebuah truk kontainer ber nomor polisi B 9400 UEV yang dikendarai marwan zen secara bersamaan lagsung menghantam tubuh korban,atas kejadian itu korban tewas di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian itu lagsung mengamankan marwan zen pegemudi supir truk kontainer dan menyerahkan ke petugas ke polisian untuk dimintaiin keterangan,sedangkan korban yang meninggal di lokasi kejadian,langsung di evakuasi petugas ke rumah sakit umum Cibitung untuk di otopsi.

“Korban hendak melaju namun kalah keseimbangan dan sepeda motor korban terjatuh tidak lama mobil container lewat dan langsung menabrak korban hingga meninggal dunia di tempat lokasi kejadian”tutur saksi mata haji Buchori(50) saksi mata yang melihat kejadian.

“Korban meninggal akibat bagian samping badannya hancur terlindas ban truk kontainer,sopir sudah di amankan polisi dan saat ini di bawa untuk di mintai keterangan” lanjut Buchori.

Untuk kepentingan penyelidikan,kasus kecelakaan maut yang menimpa guru privat kasusnya di tangani laka lantas Polres metro kabupaten Bekasi(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun