Wanita Hamil Lima Bulan Tewas Gantung Diri

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Wanita Hamil Lima Bulan Tewas Gantung Diri

Kabupaten Bekasi – warga di Perumahan Mega regency blok H Rt 01 Rw 09 Desa Suka Sari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi,di gemparkan dengan tewasnya seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil lima bulan,saat di temukan kondisi korban dalam keadaan tergantung di plopon dalam kamar rumah miliknya,ada dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa tewasnya ibu rumah tangga dalam kondisi sedang hamil lima bulan yang bernama Lusiana Fauzia(35),di ketahui anak korban bernama Refa(13) yang terbangun di malam hari mendapati ibunya tidak berada di sampingnya sedangkan ayahnya Wardi(43) sedang tidak ada dirumahnya,sang anak yang curiga ibunya tidak di sampingnya langsung keluar kamar untuk mencari keberadaan ibunya,di panggil berulang kali tidak ada jawaban ibunya,sang anak kembali ke kamar sebelah yang ternyata dalam kondisi terkunci.

Kwatir terjadi yang tidak di inginkan anak korban langsung menelepon saudaranya,dan langsung membuka paksa pintu kamar yang terkunci dari dalam kamar tersebut,bukan main terkejut keduanya melihat korban dalam kondisi tergantung di plapon kamar,kedua nya langsung berteriak meminta pertolongan warga untuk menurunkan korban dari atas plapon kamar.

“melihat ibu nya tidak ada di kamar kemudian menelepon saudaranya karena kamar rumah terkunci saat di buka di lihat ibunya sudah dalam kondisi tidak bernyawa “tutur Rafa dengan nada sedih.

Petugas polisi dari Polsek Serang yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dengan menurunkan korban yang dalam kondisi tergantung,untuk kemudian di lakukan identifikasi pada jasad korban.

“mendapat laporan warga adanya ibu rumah tangga yang tewas gantung diri,bersama beberapa petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta beberapa keterangan saksi mata termasuk suami korban”terang Kapolsek Serang baru AKP Suwito.

“tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban saat di lakukan identifikasi,korban memang dalam kondisi hamil,namun belum di ketahui berapa usia kehamilan korban,sedangkan aksi nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,masih terus kita selidiki”lanjut Kapolsek Serang baru.

Usai di lakukan identifikasi jasad korban rencana akan di makamkan di kampung halamannya di daerah Cibitung,sedangkan kasus gantung diri wanita hamil lima bulan,di tangani langsung Polsek Serang baru dan polres metro kabupaten bekasi(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here