Polsek Serang Baru Peduli Warga Tidak Mampu

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Polsek Serang Baru Peduli Warga Tidak Mampu

Kabupaten Bekasi – aksi sosial dan peduli sesama di lakukan Polsek Serang baru dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu,meski bantuan di berikan tidak banyak,namun di harapkan bantuan tersebut bermanfaat khususnya untuk warga yang tidak mampu.

Di pimpin langsung kapolsek serang baru AKP WIito,bersama Kanit binmas IPTU Paikan dan Bhabinkamtibmas Desa Suka ragam Bripka Maruf,Melaksanakan giat Memberikan bantuan kepada tiga warga yg tidak mampu berupa masing 2 beras 10 kg dan 1 dus Indomei,adapun bantuan yang di berikan diantaranya.

Ibu Siti umur 70 th. Warga kampung Langkap Lancar rt 04/02 desa sukaragam kecamatan serang baru ,Ibu Onyih Umur 72 th. alamat. Kampung Gebang rt.05/03 Desa sukaragam kecamatan Serang baru,dan Bapak Tamid Umur 50. Th. Pek. Buruh . Alamat. Kp. Gebang rt 05/03 desa sukaragam Kec. Serang baru,Kedua anaknya kecilnya mengalami disabilitas tangan dan kaki.

“Alhamdulillah hari ini Polsek Serang baru dapat memberikan sedikit rezeki yang kami kumpulkan dari para anggota Polsek Serang baru,untuk di berikan kepada warga yang tidak mampu”ucap Kapolsek Serang Baru AKP Wito.

“Kita berikan bantuan pada tiga warga tidak mampu dan kita lakukan usai melakukan sholat Jumat bersama,setelah itu dengan berjalan kaki,satu persatu mendatangi untuk langsung kami berikan bantuan,berupa beras,mie instan dan beberapa bingkisan lainnya”tambah Wito.

Meski kedatangan rombongan Kapolsek awalnya membuat terkejut sejumlah warga,namun saat mengetahui apa yang di lakukan rombongan tersebut,sejumlah warga ikut membantu membawa bantuan yang di berikan kepada warga miskin.

“kami pikir ada kejadian apa,sempat terkejut juga,ternyata rombongan bukan hendak menangkap kawanan penjahat,tapi malahan melakukan aksi sosial dengan memberi bantuan kepada warga tidak mampu”Fuji Ibrohim(45) warga setempat.

“Kami sangat merespon apa yang di lakukan kepolisian khususnya Polsek Serang baru,ini bukti polisi dekat dengan masyarakat”pungkas Ibrohim(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here